Rabu, 04 April 2012

Not Perfect's Blog

Not Perfect's Blog


Bentuk Jam Tangan Masa Depan

Posted: 04 Apr 2012 04:29 AM PDT

Bentuk Jam Tangan Masa Depan - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - Teknologi yang semakin maju membuat kebanyakan orang maupun produsen gadget berpikir lebih dalam untuk meluncurkan sebuah inovasi terkini. Mungkin sobat sudah sering melihat beberapa kecanggihan teknologi terbaru baik dari media cetak maupun elektronik. Dan mungkin banyak juga yang sudah lama mengidamkan memiliki gadget teknologi masa depan. Baru-baru ini seseorang telah membuat sebuah inovasi terbaru dalam bidang teknologi. Seorang yang bernama F. Bertrand mengklaim telah membuat sebuah gadget yang berupa jam tangan masa depan. Jam tangan yang diberi nama Watch the Future ini dilengkapi dengan teknologi touchscreen. Jadi bukan hanya smartphone saja yang dilengkapi touchscreen, ternyata untuk masa depan, jam tangan pun akan dilengkapi dengan teknologi layar sentuh ini.

Bentuk Jam Tangan Watch the Future Masa Depan

Sebelum adanya jam tangan masa depan yang dibuat oleh F. Bertrand ini, ternyata sudah ada jenis jam tangan terbaru untuk masa depan lainnya. Seperti jam tangan digital android yang memiliki kehebatan dapat dihubungkan dengan perangkat telepon, update posting Facebook, Twitter, email, dll. Namun jam tangan masa depan buatan F. Bertrand ini ternyata memiliki kemampuan dan fitur yang lebih hebat serta lebih komplit jika dibandingkan dengan produk sejenis. Salah satunya yaitu jam tangan ini dapat dicharge melalui USB dan hadir dengan built-in gyrometer yang dapat memonitor bagaimana posisi jam tangan Watch the Future ini dapat diposisikan.

Fitur Jam Tangan Watch the Future Masa Depan
Jam tangan Watch the Future memiliki desain yang terbilang sangat unik dibandingkan jam tangan pada umumnya karena terdapat beberapa layar kotak kecil yang menyala. Hal lain yang dapat membuat sobat terkagum akan kehebatan dari fitur jam tangan Watch the Future ini yaitu kemampuannya dalam menampilkan kondisi cuaca terkini pada layar yang telah tersedia pada jam tangan serta mampu memonitoring kesehatan si pengguna.

Selain memiliki fungsi sebagai jam tangan pada umumnya, Watch the Future juga dilengkapi dengan GPS, music track, kondisi investasi pada bursa lokal, pesan teks, Facebook, dan Twitter. Untuk yang terakhir, fungsi jam masa depan yang diluncurkan dengan dua model 16GB dan 32GB serta konektivitas Wi-Fi ini mungkin hampir sama dengan jam tangan digital android seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.15 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogroll