Kamis, 19 April 2012

Markus Horison Didepak Dari PSMS | Gugling

Markus Horison Didepak Dari PSMS | Gugling

Link to Gugling

Markus Horison Didepak Dari PSMS

Posted: 18 Apr 2012 09:21 PM PDT


Markus-Horison Terhitung sejak hari ini, Kamis, 19 April 2012, Manajemen PSMS Medan resmi mengeluarkan Markus Horison dari tim PSMS.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sugiar, pelatih PSMS. “Ya, Markus tidak lagi bersama tim ini, kami sudah beritahukan kepadanya sebelum latihan dan Markus menerima keputusan ini. Sebenarnya, ini keputusan yang berat karena Markus adalah salah satu pemain penting dalam tim kami.”

Markus dikeluarkan dari PSMS karena situasi tim sudah tidak kondusif lagi jika ada salah satu pemainnya yang sudah tidak merasa nyaman lagi.

Menanggapi hal tersebut, kiper berusia 31 tahun tersebut mengaku tidak mempersalahkannya dan telah siap meninggalkan tim yang turut membesarkan namanya itu.

“Saya pemain profesional, apapun keputusan manajemen dan tim pelatih saya terima. Saya telah berjuang bersama tim ini. saya mohon maaf kepada rekan-rekan se-tim dan suporter jika ada kesalahan kata dan kelakuan selama ini. Saya mencintai klub ini,” ujar Markus Horison.

Mengenai karir kedepannya, Markus mengaku telah dihubungi oleh beberapa klub sepakbola lainnya di Indonesia. Namun, Markus belum memikirkan hal tersebut. Ia masih fokus dengan penyelesaian hak dan kewajibannya di PSMS, termasuk gaji dan sisa kontrak 10% dari manajemen PSMS.

Artikel terkait

Gol Semata Wayang Didier Drogba Bawa Chelsea Taklukkan Barcelona

Posted: 18 Apr 2012 08:27 PM PDT


Didier Drogba rayakan gol ke gawang Barca

Didier Drogba rayakan gol semata wayangnya ke gawang Barca

Chelsea meraih tiga angka penting saat menjamu Barcelona di semifinal pertama Liga Champions.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di stadion Stanford Bridge, ternyata Chelsea harus ditekan oleh pasukan Pep Guardiola. Sejak menit awal pertandingan, Lionel Messi dan kawan-kawan langsung mengambil inisiatif serangan.

Alexis Sanchez mendapat kesempatan mencetak gol di menit ke-9 namun tendangannya masih bisa dimentahkan Petr Cech. Menyusul kemudian Lionel Messi yang mencoba merobek jala Cech namun sundulannya masih bisa diamankan Cech.

Peluang terbaik Barca di babak pertama dimiliki oleh Cesc Fabregas. kerjasamanya dengan Lionel Messi, berhasil dimanfaatkan oleh Fabregas unutk melepasan tembakan lob, sayang tembakannya masih bisa dihalau Ashley Cole.

Memasuki injury time babak pertama, Barca yang asik menyerang dikejutkan gol yang disarangkan oleh Didier Drogba. Memanfaatkan serangan balik, Ramires yang tidak terkawal pemain bertahan Barcelona melepaskan crossing yang dengan baik diselesaikan oleh Drogba yang mengubah keadaan menjadi 1-0 untuk Chelsea dan bertahan hingga turun minum.

Tertinggal di babak pertama, Barcelona semakin gencar meningkatkan ritme serangan ke jantung pertahanan Chelsea. Permainan yang dominan dikuasai Barcelona ternyata tidak bisa menggoyahkan ketatnya pertahanan Chelsea.

Barca memiliki kesempatan mencetak gol melalui Adriano yang berhasil melewati hadangan pemain Chelsea, namun lagi-lagi Cech menjadi penghalang.

Barcelona terlhat frustrasi menghadapai rapatnya pertahanan yang diperagakan Chelsea, Alexis Sanchez yang kembali mendapat peluang tidak bisa mengubahnya menjadi gol penyeimbang.

Tercatat ada dua peluang emas Barca di babak kedua. Diawali sebuah tendangan bebas yang dieksekusi oleh Messi, bola yang berhasil disundul oleh Puyol nyaris berbuah gol kalau saja tidak berhasil diselamatkan Cech yang benar-benar tampil sangat gemilang dalam pertandingan ini.

Menjelang akhir pertandingan, sebuah peluang Barcelona masih belum berbuah manis ketika tembakan Pedro dari sisi kanan pertahanan Chelsea masih mengenai tiang gawang. Bola liar yang jatuh di kaki Sergio Busquet, berhasil disepaknya masih melambung diatas gawang Chelsea.

Walaupun tampil mendominasi Barca tetap tidak bisa mencetak gol penyeimbang dan laga Semifinal 1 liga Champions berhasil dimenangkan The Blues Chelsea dengan skor 1-0. Leg kedua bakal digelar di Camp Nou pada 25 April Mendatang.

Artikel terkait

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 12.12 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogroll