Senin, 09 April 2012

Not Perfect's Blog

Not Perfect's Blog


Fitur Terbaru Aplikasi Twitter for BlackBerry

Posted: 09 Apr 2012 06:44 AM PDT

Fitur Terbaru Aplikasi Twitter for BlackBerry - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - Buat sobat pengguna BlackBerry yang sudah sering 'bergerilya' di dunia Twitter mungkin sering menggunakan aplikasi Twitter bawaan atau yang bernama Twitter for BlackBerry dari smartphone besutan Research In Motion (RIM) ini. Memang belakangan ini terlihat aplikasi yang satu ini sudah tidak menjadi pilihan utama para pemiliki akun twitter. Hal ini disebabkan karena maraknya aplikasi sejenis yang menawarkan fitur lebih lengkap dan lebih bisa dinikmati oleh si pemilik akun Twitter khususnya pengguna BlackBerry di seluruh dunia. Salah satu contohnya seperti UberSocial for BlackBerry. Aplikasi yang satu ini merupakan pilihan utama para selebriti lokal maupun dunia. Ini terlihat ketika mereka update status atau jika di Twitter istilahnya "nge-tweet". Pada tweet mereka akan terlihat di update via UberSocial for BlackBerry. Dan hal ini membuat para masyarakat umum pun bertanya-tanya apa kelebihan dari aplikasi ini lalu mereka pun mengikuti jejak sang idola meskipun tidak mengetahui secara pasti kelebihan dari aplikasi tersebut.

Jika sobat termasuk dalam kategori pengguna yang disebutkan diatas, sudahkah sobat mengetahui fitur terbaru aplikasi Twitter for BlackBerry? Baru-baru ini aplikasi Twitter for BlackBerry melakukan update terbaru yang saat ini bisa diupgrade melalui BlackBerry App World. Salah satu kelebihan dari update terbaru ini contohnya sobat dapat merasakan beberapa keunggulan layaknya menggunakan aplikasi Twitter for iOS dan Twitter for Android.

Fitur Terbaru Aplikasi Twitter for BlackBerry

Fitur terbaru aplikasi Twitter for BlackBerry lainnya yaitu pengguna dapat melakukan share link ke web page langsung dari browser dan shortened link secara otomatis. Sobat juga dapat mengupload foto dari kamera perangkat ke pic.twitter.com ketika ingin menulis tweet. Selain itu sobat dapat menghubungkan akun Twitter dari aplikasi Twitter for BlackBerry ke fitur BlackBerry lainnya, BlackBerry Messenger. Hal ini membuat sobat dapat melakukan share tweet terbaru sebagai status untuk BlackBerry Messenger (BlackBerry Messenger Personal Message).

Untuk download aplikasi Twitter for BlackBerry atau upgrade aplikasi Twitter for BlackBerry versi terbaru, silahkan download langsung melalui BlackBerry App World dengan cara klik " DISINI ".

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.26 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogroll