Selasa, 10 April 2012

Not Perfect's Blog

Not Perfect's Blog


Game PC Mass Effect 3.v 1.1.5427.4 Terbaru

Posted: 10 Apr 2012 06:11 AM PDT

Game PC Mass Effect 3.v 1.1.5427.4 Terbaru - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - BioWare yang merupakan sebuah perusahaan pengembang video game asal Canada yang didirikan pada tahun 1995 baru-baru ini mengumumkan telah sukses mengembangkan game Mass Effect 3 dari versi sebelumnya. BioWare yang diawaki oleh Ray Muzyka, Greg Zeschuk, dan Augustine Yip mengatakan bahwa game Mass Effect 3 dibangun dengan sudut pandang third person shooter dan menyisakan sedikit unsur action role playing. Jadi berbeda pada versi sebelumnya yang hanya fokus pada sang aktor utama dalam game Mass Effect 3 ini, Captain Shepard, yang berjuang mati-matian dalam misi menyelamatkan para manusia di bumi dari invasi alien yang ingin menghancurkan dan memusnahkan umat manusia.

Sebelum game ini dirilis, BioWare telah mengkonfirmasi bahwa jalan cerita dari game Mass Effect 3 dapat berubah. Ini dilakukan karena sebelumnya telah terjadi kesalahan saat merilis Mass Effect beta yang mengakibatkan kebocoran dalam jalan cerita Mass Effect 3. Akan tetapi menurut BioWare melalui Ray Muzyka sebagai CEO, adanya kebocoran jalan cerita ini tidak hanya memberi efek negatif terhadap perilisan game Mass Effect 3 yang notabene versi terbaru dari game besutan mereka. Namun kebocoran ini juga membawa efek positif terhadap game Mass Effect 3 secara keseluruhan karena para fans bisa lebih memiliki minat yang lebih besar untuk membicarakan jalan cerita dalam game ini.

Game PC Mass Effect 3.v 1.1.5427.4 Terbaru

Game Mass Effect 3 merupakan versi ketiga dari kisah perang ras organik alam semesta dan peradaban asing kuno. Satu per satu sektor dari ruang dihuni dan dikuasai oleh penjajah. Hanya satu orang yang memiliki kekuatan yang dapat mengubah alur gelombang perang tersebut, Captain Shepard. Captain Shepard yang kembali ke bumi untuk diadili karena perbuatannya saat masih berada dalam cerita Mass Effect 2. Ketika sang kapten kembali ke bumi, tiba-tiba saja planet yang dicintainya, bumi, diserang oleh para alien Reaper. Ketika melakukan perlawanan, Captain Shepard merasa tidak sanggup untuk melawan para alien karena mereka memiliki kekuatan yang lebih besar. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, sang kapten akhirnya memutuskan untuk melarikan diri ke planet lain dan meminta bantuan agar dapat menghancurkan para musuh.

Keputusan yang dibuat oleh si pemain terhadap jalan cerita dari game ini nantinya akan menghasilkan akhir cerita atau ending yang berbeda-beda. Jika sobat memainkan game ini, sobat diberikan kemudahan untuk mengkostumisasi beberapa senjata, pasukan, kemampuan atau skill, dan perlengkapan perang yang dapat disesuaikan dengan taktik dan dapat digunakan untuk melawan alien Reaper. Selain itu, game Mass Effect versi terbaru ini menghadirkan mode permainan terbaru, mode Multiplayer co-op, yang memungkinkan sobat memainkan game ini bersama teman-teman untuk menyelesaikan berbagai macam misi yang akan dimainkan.

System requirements :
  • Operating System Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7
  • Processor Core 2 Duo 1,8 GHz
  • RAM 1024 MB / 2048 MB
  • Free hard disk space 11,114 MB
  • Graphics Card GeForce 7900 or Radeon X1800, (256 MB), (Shader Model 3.0)
  • File system NTFS
Screenshots Game PC Mass Effect 3.v 1.1.5427.4 Terbaru (1)

Screenshots Game PC Mass Effect 3.v 1.1.5427.4 Terbaru (2)


tombol download

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.21 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll