Senin, 30 April 2012

Not Perfect's Blog

Not Perfect's Blog


Tampilan iPhone B7i Pada BlackBerry (BlackBerry Theme)

Posted: 30 Apr 2012 05:10 AM PDT

Tampilan iPhone B7i Pada BlackBerry (BlackBerry Theme) - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - Info menarik buat sobat pengguna BlackBerry yang sering 'berkeliling' di dunia BlackBerry AppWorld (pusat aplikasi BlackBerry) atau jika di Android lebih dikenal dengan Android Store. Dengan jaman yang serba modern saat ini, dimana Android dan iOS telah mendominasi pasar global dunia dengan berbagai macam produk smartphone terbarunya, ternyata masih banyak juga yang masih setia dengan smartphone berlogo titik-titik membentuk huruf B, BlackBerry. Buat pengguna setia BlackBerry, untuk mengatasi kejenuhan ketika menggunakan smartphone besutan RIM ini, aktivitas download di BlackBerry AppWorld merupakan sebuah kebutuhan khusus. Entah itu upgrade maupun download berbagai macam aplikasi gratis dan berbayar. Salah satu contohnya yaitu download theme atau tema untuk BlackBerry.

Tidak semua pengguna setia BlackBerry betah dengan tampilan atau theme yang digunakan. Tidak jarang mereka bergonta-ganti theme sekali bahkan berkali-kali dalam sehari. Mungkin ada yang kurang senang dengan tampilan theme yang di download atau juga bahkan ada yang kecewa dengan theme yang berbeda dengan screenshot yang ditampilkan ketika akan mendownload. Tapi tidak semua pengguna BlackBerry merasakan hal yang seperti itu. Ada juga pengguna yang sekali download, sudah merasa puas dengan tampilan atau theme tersebut.

Info kali ini ditujukan buat sobat yang masuk pada kategori pertama pada penggunaan tampilan atau theme BlackBerry. Buat sobat yang bosan dengan theme BlackBerry yang selalu seperti itu dan menginginkan sesuatu yang unik, mudah-mudahan info kali ini bisa menjadi referensi buat sobat. Karena kali ini sobat dapat menggunakan theme BlackBerry dengan tampilan dan cita rasa iOS atau iPhone. Baru-baru ini sebuah developer yang bergerak dibidang desain menghadirkan sebuah theme atau tampilan iPhone B7i yang dikhususkan untuk smartphone BlackBerry. Karena theme tersebut hadir untuk BlackBerry, tampilan dari theme B7i dibuat berdasarkan pada theme dasar BlackBerry 7. Meskipun ditujukan untuk smartphone BlackBerry, berdasarkan namanya, theme iPhone B7i, memiliki tampilan grafis seperti icon dan background yang telah disesuaikan dengan seluruh elemen yang dimiliki oleh iPhone pada umumnya.

Theme HDV HedoneDesign B7i for BlackBerry

Developer tampilan atau theme B7i untuk BlackBerry ini mengungkapkan bahwa theme ini merupakan perpaduan sempurna dari dua smartphone terpopuler saat ini dengan cita rasa iOS dari iPhone yang notabene merupakan saingan dari BlackBerry tanpa mengorbankan fungsi pada smartphone BlackBerry.

Kabarnya theme B7i untuk BlackBerry ini akan kompatibel dengan beberapa tipe BlackBerry tertentu saja seperti BlackBerry yang menggunakan OS versi 6 dan OS 7. Beberapa tipe BlackBerry yang dapat merasakan sensasi tampilan iPhone ini diantaranya BlackBerry Bold 9900/30/81, BlackBerry Bold 9650, BlackBerry Curve 9350/60/70, dan BlackBerry 9700/80/88/90.

Sayangnya theme yang sejatinya ada pada iOS ini tidak dapat didownload secara gratis oleh pengguna BlackBerry. Sobat masih perlu merogoh kocek seharga $6.99 untuk dapat menikmati keunikan dari theme B7i ini. Tapi jika sobat berminat, sobat bisa mendownload dan membelinya " disini ".

Teknologi Terbaru : WeBike, Penggabungan Meja dan Sepeda

Posted: 30 Apr 2012 03:46 AM PDT

Teknologi Terbaru : WeBike, Penggabungan Meja dan Sepeda - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - Olahraga merupakan sebuah aktivitas rutin yang dibutuhkan oleh semua orang untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tidak gampang terserang penyakit. Olahraga juga dimanfaatkan untuk mengatasi problem lemak berlebih atau kegemukan atau obesitas. Ini disebabkan karena olahraga dalam bentuk lari atau pun bersepeda diyakini oleh pakar kesehatan dan sebagian orang mampu membakar lemak berlebih yang dapat mengganggu aktivitas seseorang dalam menjalani rutinitas sehari-hari. Bagi sebagian orang khususnya pekerja, sering kita mendengarkan istilah Bike to Work atau bersepeda ke kantor. Rutinitas ini sering dilakukan oleh pekerja yang anti polusi dan pekerja yang lebih senang mengendarai sepeda untuk berangkat ke kantor. Karena bagi sobat yang memiliki aktivitas super sibuk, olahraga merupakan rutinitas yang sangat sulit untuk dilakukan apalagi jika kegiatan kantor sedang menumpuk.

Menyikapi hal ini, lahirlah beberapa solusi dari para pakar teknologi dan kreator cerdas dari We-Watt yang merupakan perusahaan pencetus alat canggih ini. Para pakar dan kreator tersebut berhasil menciptakan sebuah alat atau gadget khusus buat sobat yang termasuk dalam kategori pekerja yang super sibuk. Dan alat yang dimaksud tersebut bernama WeBike. Sekilas WeBike terlihat layaknya meja biasa yang memang seperti memiliki keunikan dari bentuk dan desainnya. Tapi jika sobat melihat secara detail, ternyata pada setiap kursi dari meja tersebut memiliki sepasang pedal sepeda yang terdapat pada sisi kanan dan kiri kursi dan mampu menghasilkan daya hingga sebesar 30 watt.

Teknologi Terbaru WeBike Penggabungan Meja dan Sepeda

WeBike memungkinkan sobat yang memiliki aktivitas kerja dengan porsi lebih dapat bekerja sambil berolahraga dengan lebih santai dan tetap dapat menjaga kebugaran tubuh. Ini dikarenakan pada meja tersebut sobat dapat meletakkan sebuah laptop dan melakukan aktivitas kerja seperti biasanya sambil mengayuh pedal yang terdapat pada kursi yang sobat duduki. Selain itu, dengan WeBike sobat juga dapat menghemat listrik rumah dan kantor. Loh kok bisa? Hal ini bisa saja terjadi karena setiap kali sobat mengayuh pedal, hasil kayuh tersebut akan menghasilkan energi listrik yang ternyata dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai ponsel (charge) atau juga untuk menyalakan lampu LED yang terdapat pada meja tersebut.

Teknologi Terbaru WeBike Penggabungan Meja dan Sepeda
Selain beberapa kelebihan dalam hal menghemat listrik, para ilmuwan juga mengungkapkan bahwa berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, ditemukan fakta bahwa dengan mengayuh pedal pada WeBike maupun sepeda biasa secara santai berturut-turut selama 30 menit dapat memberikan dampak positif terhadap produktifitas kerja sekitar 30%.

Untuk bahan yang terdapat pada WeBike, menurut sumber dari We-Watt, setiap detail dari WeBike terbuat dari limbah kulit yang digunakan pada kursi serta limbah cedar untuk body dan meja. Selain itu, We-Watt juga memasukkan LED ring di tengah WeBike yang berfungsi untuk memberitahu para pengguna berapa banyak daya listrik yang telah pengguna hasilkan.

Kabarnya We-Watt akan merilis harga WeBike teknologi penggabungan pedal sepeda dan meja ini sekitar $13.154 (Rp. 118 juta) per unit. Harga yang tergolong mahal untuk ukuran sebuah meja berpedal sepeda.

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.08 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogroll