Kamis, 05 April 2012

Not Perfect's Blog

Not Perfect's Blog


Harga dan Spesifikasi HTC Evo 4G LTE

Posted: 05 Apr 2012 01:25 AM PDT

Harga dan Spesifikasi HTC Evo 4G LTE - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - HTC (High Tech Computer) Corporation yang merupakan sebuah perusahaan penghasil berbagai macam produk telekomunikasi dan berbasis di Taiwan baru-baru ini kembali meluncurkan smartphone Android terbarunya, HTC Evo 4G LTE. Smartphone Android yang baru saja dirilis oleh perusahaan yang didirikan pada tahun 1997 dan awalnya memproduksi smartphone yang berbasis perangkat lunak Windows Mobile ini kabarnya menggunakan chipset dual-core Snapdragon S4 MSM8960 dari Qualcomm yang merupakan mobile processor pertama di dunia yang berarsitektur 28nm dan dilengkapi dengan kemampuan HD Voice serta kecepatan 1.5GHz.

HTC Evo 4G LTE memiliki display layar sentuh Super LCD yang berukuran cukup besar 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Melihat ukuran display yang besar ini mengingatkan kita dengan beberapa smartphone Android lainnya seperti Samsung Galaxy S II dan yang paling terbaru yaitu Smartfren Andro. Selain itu, HTC Evo 4G LTE juga dibekali dengan Beats Audio, NFC, slot kartu microSD, dan 2.000 mAh baterai yang dayanya tergolong cukup hemat untuk ukuran smartphone Android. Untuk urusan sistem operasi, smartphone yang diproduksi oleh perusahaan (HTC) yang pertama kali merilis ponsel Android pada tahun 2008 ini menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan didukung oleh Sense UI 4.0 sebagai andalannya.

smartphone android terbaru HTC Evo 4G LTE

Lalu bagaimana dengan urusan jepret-menjepret? Sobat tidak perlu khawatir. Karena dibagian belakang smartphone Android HTC Evo 4G LTE telah dibekali dengan kamera berukuran 8 MP yang dilengkapi sebuah lingkaran berwarna merah dan terbukti memiliki performa yang lebih baik untuk urusan kecepatan mengambil gambar jika dibandingkan kualitas kamera Samsung Galaxy Nexus dan Sony Xperia S. Selain adanya kamera 8 MP yang kokoh berada ditempatnya, HTC Evo 4G LTE juga dilengkapi sebuah strip yang berfungsi sebagai kickstand dan dapat membuat smartphone buatan HTC ini 'berdiri'. Contohnya jika sobat ingin berfoto bareng keluarga, teman, maupun rekan kerja, sobat tidak memerlukan bantuan orang lain untuk memotret ataupun membuat sandaran pada sesuatu agar dapat melakukan pemotretan.

kickstand smartphone android terbaru HTC Evo 4G LTE

Harga smartphone Android terbaru HTC Evo 4G LTE yang merupakan versi Amerika Serikat untuk HTC One X ditawarkan sekitar $199.99 (Rp. 1,8 Juta) dan akan dirilis pertama kali di Amerika Serikat pada bulan Mei 2012 melalui operator selular Sprint dengan masa kontrak dua tahun. Untuk sobat yang berada di negara lain khususnya Indonesia yang ingin mencoba menggunakan smartphone ini harap bersabar ya.

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.15 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll