Jumat, 27 April 2012

Not Perfect's Blog

Not Perfect's Blog


Tablet Android Ini Mirip PlayStation Portable

Posted: 27 Apr 2012 01:55 AM PDT

Tablet Android Ini Mirip PlayStation Portable - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - JinXing Digital, sebuah perusahaan yang berdiri pada tahun 1995 ini merupakan sebuah produsen profesional yang memproduksi produk-produk gadget khusus MP3 Player dan MP4 Player. Didukung oleh fasilitas yang serba canggih, perusahaan yang memiliki luas 5000 meter persegi dan memiliki 200 orang pekerja ini memiliki teknologi dengan kemampuan yang luar biasa berkembang serta jaminan kualitas ketat dan memuaskan sistem layanan purna jual. JinXing Digital memiliki tujuan utama untuk menawarkan produk elektronik yang lebih baik dan lebih berkualitas untuk para konsumen.

Dan baru-baru ini JinXing Digital meluncurkan sebuah tablet Android yang bernama tablet Android JXD S5110. Yang unik dari tablet ini yaitu bentuknya yang mirip dengan konsol game besutan Sony, PlayStation Portable, atau yang lebih dikenal dengan PSP. Apakah ini yang dinamakan plagiat? Untuk hal ini, sampai saat ini pihak Sony belum memberikan komentar secara langsung. Yang jelas, jika sobat melihat secara langsung, mungkin sobat akan beranggapan sama dimana tablet Android yang dilengkapi dengan layar 5 inci dan resolusi 800x480 pixel ini memang sangat mirip dengan PSP milik Sony.

tablet Android JXD S5110 terbaru

Selain ukuran layar yang hampir sama dengan PSP, spesifikasi tablet Android JXD S5110 lainnya yaitu adanya dukungan prosesor 1GHz Amlogic M3 ARM Cortex-A9 dengan ARM Mali 400 3D graphic. Tablet Android JXD S5110 juga dilengkapi dengan 512MB RAM serta hadir dengan 4GB atau 8GB internal storage yang dapat diperbesar melalui microSDHC card slot. Dengan beberapa kelebihan tersebut, ternyata tablet Android ini masih dilengkapi dengan rear-facing VGA camera yang support untuk stream 1080p Full HD video ke external display melalui HDMI port. Untuk urusan koneksi, sobat dapat menikmati fitur WiFi 802.22b/g/n connectivity yang juga terdapat pada tablet ini.

Masih belum puas dengan segala fitur komplit, JinXing Digital membekali tablet Android JXD S5110 dengan OS (Operating System) Android 4.0 ICS (Ice Cream Sandwich) on board dengan beragam emulator yang bisa sobat fungsikan untuk memainkan berbagai macam game baik dari game dari Sega Mega Drive, Nintendo 64, GameBoy Advance, PSP, dll.

Sampai saat ini belum ada kabar resmi mengenai harga tablet Android terbaru JXD S5110 milik JinXing Digital ini. Buat sobat yang ingin merasakan langsung kehebatan tablet ini diharapkan lebih bersabar ya.

Magic Data Recovery Pack 2.1 (Updated)

Posted: 27 Apr 2012 12:30 AM PDT

Magic Data Recovery Pack 2.1 (Updated) - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - Magic Data Recovery Pack merupakan sebuah software yang memiliki kemampuan untuk memulihkan data dari kerusakan yang disebabkan oleh partisi yang dihapus, diformat, partisi ulang, hard drive yang tidak dapat diakses lagi, dll. Bisa dikatakan Magic Data Recovery Pack memiliki segala yang sobat butuhkan untuk memulihkan file. Software ini sangat dibutuhkan karena segala kemampuannya dalam memulihkan dokumen-dokumen atau file-file penting yang ada pada komputer maupun laptop sobat hanya dalam beberapa klik saja. Software ini juga menawarkan pemulihan data dengan cepat dan mudah karena adanya browser file Explorer yang sangat nyaman untuk digunakan. Suite pemulihan data akan memandu sobat untuk memulihkan file atau dokumen yang terhapus secara disengaja maupun tidak disengaja serta file yang hilang, diformat dan tidak dapat diakses dari disk yang rusak.

Selain beberapa kemampuan diatas, Magic Data Recovery Pack terbaru memiliki kemampuan membatalkan penghapusan file yang telah dihapus dari Recycle Bin atau dihapus melewati Recycle Bin dan ekstrak gambar dari semua jenis media penyimpanan termasuk memori kamera digital. Magic Data Recovery Pack juga mencakup software lainnya seperti Magic Photo Recovery yang merupakan sebuah software khusus yang dirancang untuk memulihkan gambar digital serta mendukung semua format gambar dan memulihkan hasil jepretan kamera seperti Nikon, Canon, Casio, Sony, Panasonic, Olympus, Pentax, Kodak, dll.

Magic Data Recovery Pack 2.1 (Updated) terbaru

Penggabungan dua software yang berguna seperti Magic Uneraser dan Magic Photo Recovery menjadi satu paket dalam Magic Data Recovery Pack, membuat software ini menjadi alat yang paling efektif dan hemat biaya dalam hal memulihkan data. Magic Data Recovery Pack mendukung semua versi 32 bit dan 64 bit Windows dan segala jenis file sistem yang membuat Magic Data Recovery Pack dapat memulihkan file dari partisi yang diformat dengan FAT12/16/32, NTFS (NT4) dan NTFS5 (Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7).


tombol download

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.13 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogroll