Kamis, 26 April 2012

Not Perfect's Blog

Not Perfect's Blog


Download Game PC FIFA 12 UEFA Euro 2012 v1.5 Terbaru

Posted: 26 Apr 2012 07:43 AM PDT

Download Game PC FIFA 12 UEFA Euro 2012 v1.5 Terbaru - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - Sebentar lagi perhelatan Europa Champions League atau yang lebih dikenal dengan Liga Champions akan segera berakhir dengan klub Bayern Muenchen dan Chelsea yang menjadi tim terkuat Eropa untuk musim ini yang melaju ke pertandingan final. Final yang akan segera berlangsung di Allianz Arena, Munich, merupakan stadion kandang kebanggaan dari klub Bayern Muenchen. Pantas untuk sebuah perjuangan klub asal Jerman tersebut. Musim ini mereka menggeliat dan sangat termotivasi untuk dapat melaju ke babak final karena pertandingan tersohor sedunia untuk level klub ini akan berlangsung di stadion mereka sendiri. Setelah perhelatan akbar tersebut, bulan Juni nanti masih ada suguhan menarik buat sobat pecinta sepakbola, pertandingan UEFA UERO CUP 2012.

UEFA Uero Cup yang merupakan kompetisi antar negara-negara Eropa ini pada awalnya bernama UEFA European Nations Cup. Kompetisi yang berlangsung setiap empat tahun sekali ini merupakan kejuaraan populer kedua setelah Piala Dunia yang mempertemukan seluruh negara-negara di dunia dalam satu kompetisi yang juga berlangsung selama empat tahun sekali. Pada tahun ini, Euro 2012 diadakan di negara Polandia dan Ukraina. Euro 2012 ini merupakan kejuaraan ke-14 yang telah diselenggarakan oleh UEFA yang notabene merupakan organisasi resmi sepakbola benua Eropa dimana turnamen ini akan berlangsung pada tanggal 8 Juni 2012 sampai 1 Juli 2012.

Menurut sumber wikipedia, perhelatan ini merupakan yang pertama kalinya untuk negara Polandia dan Ukraina menyelenggarakan suatu turnamen besar. Dan pemilihan tuan rumah dilaksanakan oleh Komite Eksekutif UEFA pada tahun 2007 lalu. Euro 2012 nantinya diikuti oleh 16 negara yang telah lolos babak kualifikasi (kecuali negara Polandia dan Ukraina karena menjadi tuan rumah). Sekedar info, putaran final yang diikuti 16 negara ini merupakan yang terakhir karena untuk Euro Cup selanjutnya EUFA memutuskan akan diikuti oleh 24 negara finalis.

Euro 2012 Polandia dan Ukraina nantinya terdapat 8 kota yang menjadi kota penyelenggara dan 21 lokasi untuk dijadikan tempat tinggal serta tempat latihan masing-masing negara finalis. Dan beberapa stadion yang akan menjadi saksi pertempuran para negara-negara elit benua Eropa tersebut diantaranya berada di kota Warsawa, Poznan, Gdansk, Wroclaw (Polandia), Kiev, Kharkiv, Donetsk, dan Lviv (Ukraina).

Download Game PC FIFA 12 UEFA Euro 2012 v1.5 Terbaru

System requirements :
  • Windows XP (SP2), Windows Vista, dan Windows 7
  • Processor 1.8 GHz Core 2 Duo
  • Memory 1GB RAM untuk Windows XP, 2GB of RAM for Vista dan Windows 7
  • Hard disk 1GB dan additional space untuk saved games dan DirectX 9.0c installation
  • Video card compatible with DirectX 9.0c. video card dengan 256 MB memory, 3D-acceleration dan support untuk Pixel Shader 3.0
  • Sound Card DirectX 9.0c compatible
  • Koneksi internet.


tombol download


Download Update Offline AVG AntiVirus Terbaru (25 April 2012)

Posted: 26 Apr 2012 12:50 AM PDT

Download Update Offline AVG AntiVirus Terbaru (25 April 2012) - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - Untuk memberikan perlindungan terbaik bagi pengguna setia AVG AntiVirus, GRISOFT terus mengembangkan dan memperbaharui definitions update dari AVG untuk mengenali beberapa jenis virus terbaru. Update virus database dengan tepat waktu merupakan merupakan sebuah anjuran untuk setiap program antivirus. Untuk melakukannya, sobat dapat melakukan update secara online maupun offline sesuai kebutuhan dan tentunya kemampuan koneksi internet masing-masing pengguna.

Jika sobat bukan pengguna internet aktif dan memiliki banyak kesibukan diluar dunia maya, sangat dianjurkan untuk melakukan update database antivirus secara manual atau update offline. Ini bertujuan untuk terus memastikan bahwa AVG Antivirus bekerja secara maksimum melindungi PC sobat dari jenis virus terbaru. Karena ini merupakan solusi terbaik untuk keamanan komputer / PC, maupun laptop sobat. Update virus database yang tepat waktu merupakan komponen kritis untuk efektivitas program antivirus.

  • Varian baru dari trojan Downloader.Small
  • Penambahan deteksi varian baru dari I-Worm/Stration
  • Clicker

  1. Save update ke temporary location
  2. Open AVG control center
  3. Pilih tombol update pada bagian bawah
  4. Kemudian tombol pilih folder, lalu ikuti petunjuk sampai AVG sobat telah melakukan update antivirus defenitions terbaru

Update Offline AVG AntiVirus Definitions Update Terbaru 25 April 2012


tombol download

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.34 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll