Sabtu, 07 April 2012

Remote Control Helikopter Angry Birds


Remote Control Helikopter Angry Birds
Remote Control Helikopter Angry Birds - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - Setelah mencapai berbagai kesuksesan dengan game andalannya Angry Birds, Rovio sepertinya ingin kembali mengulang sukses yang tentunya dengan mengandalkan game yang jika diartikan kedalam bahasa Indonesia ini memiliki arti "Burung Marah". Rovio sepertinya tidak puas akan lahan bisnis yang sebelumnya 'cuma' berbasis game dan souvenir Angry Birds. Untuk itu baru-baru ini Rovio memperkenalkan produk terbaru Angry Birds. Produk berjenis remote control helikopter Angry Birds ini memiliki bentuk salah satu karakter burung yang terdapat pada game Angry Birds.

Layaknya mainan remote control (RC) helikopter lainnya, helikopter ini diterbangkan oleh baling-baling yang berada diatas kepala burung dan dapat mencapai ketinggian hingga 15 meter di udara. Helikopter ini juga dikendalikan oleh sebuah remote control berwarna merah dengan gambar Angry Birds ditengahnya. Untuk kemampuan bertahan selama terbang, helikopter Angry Birds mengandalkan enam buah baterai AA. Enam baterai yang pengisian ulangnya membutuhkan waktu 40 menit ini dapat membuat helikopter terbang dan bertahan di udara selama 8 menit hingga 10 menit. Tidak adil memang rasanya ketika waktu pengisian dan daya tahan baterai tidak berimbang. Tapi waktu yang dibutuhkan untuk bermain dirasa sudah cukup untuk memuaskan hobi sobat ditambah kecintaan terhadap produk dari Angry Birds.

Remote Control Helikopter Angry Birds

Menurut kabar yang dikutip dari Rovio, harga remote control (RC) helicopter Angry Birds ini yaitu $50 dan telah dirilis beberapa waktu lalu. Untuk melihat kemampuan terbang dari RC Helicopter Angry Birds ini, silahkan sobat klik " disini ".

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.19 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogroll