Selasa, 03 April 2012

Not Perfect's Blog

Not Perfect's Blog


CyberLink PowerDVD 12.0.8684.1312 Terbaru

Posted: 03 Apr 2012 12:22 AM PDT

CyberLink PowerDVD 12.0.8684.1312 Terbaru - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - CyberLink PowerDVD merupakan sebuah software atau aplikasi media player terpopuler yang dapat memutar Blu-ray disc / DVD Playback, video dan musik. CyberLink PowerDVD telah menjadi pilihan utama para sobat yang ingin memutar video maupun musik favoritnya di komputer dan laptop. Software ini dilengkapi dengan high definition Dolby dan teknologi DTS audio. CyberLink PowerDVD juga dapat mengkonversi film 2D ke 3D dengan memainkan berbagai pilihan format video termasuk MKV, FLV, 3GP, serta membuat film dengan berbagai sharing bookmark review dan live comments.

Selain itu, keunggulan CyberLink PowerDVD yaitu software ini dapat membuka berbagai macam file foto atau image. Jadi sobat tidak hanya dapat menikmati video maupun musik, tapi juga dapat melihat image yang tersimpan pada hard disk komputer maupun laptop. CyberLink PowerDVD merupakan produk yang sangat advanced. Hal ini dapat sobat ketahui dari ukuran setup file dan lebih dari 200 MB setup kit. Software ini juga memiliki desain interface yang sangat elegan yang dapat digunakan dengan mudah dan intuitif. Sobat juga dapat mengkostumisasi dengan berbagai pilihan skin atau tema yang telah tersedia. Dengan hanya melakukan sebuah klik, sobat dapat melihat berbagai pilihan menu seperti pengaturan untuk pilihan audio, skipping, chapter, subtitle, fast forward, dll.

CyberLink PowerDVD 12.0.8684.1312 Terbaru

Fitur utama CyberLink PowerDVD terbaru yaitu adanya teknologi TrueTheater yang berfungsi untuk memaksimalkan hasil pemutaran DVD, mampu memainkan sejumlah format video HD seperti MPEG-4, AVC (H.264), MPEG-2 HD, WMV-HD, dan file SMPTE VC-1, dapat hemat energi pada komputer atau laptop,  dukungan terbaru untuk HDMI, FancyView navigates dalam mode animasi, mode Cinema playback, Remix moview, mampu mengakses konten dari DLNA server, Apple, Android smart device, dan video YouTube.

Fitur terbaru CyberLink PowerDVD 12.0.8684.1312 yaitu dukungan format baru seperti DTS-HD 7.1 channel, OGG dan FLAC lossless audio, serta MK3D. Sobat dapat mengakses lebih dari 17 juta lagu bebas DRM MP3/AAC dari toko musik 7Digital. Dari fitur loker digital 7Digital, sobat dapat menyimpan semua musik secara online untuk dapat diakses kapan saja untuk didownload hingga 5 perangkat yang berbeda.


tombol download

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.13 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll