Senin, 02 April 2012

Not Perfect's Blog

Not Perfect's Blog


Game Death Road Terbaru 2012

Posted: 01 Apr 2012 11:56 PM PDT

Game Death Road Terbaru 2012 - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - Death Road merupakan game race atau game balap dengan latar masa depan yang berlangsung di Ameliana Planet. Game besutan Active Zone Group yang merupakan developer game asal Polandia ini memiliki delapan lokasi balapan berbeda di planet Ameliana tersebut. Secara visual, game ini mengingatkan kita pada Wipeout. Dimana para pemain menjelajahi beberapa planet dengan jarak terjauh dan memilih kendaraan futuristik atau kendaraan yang sangat modern lalu berlomba untuk bertahan hidup dan finish diurutan pertama.

Pada game Death Road para pemain akan mengendarai sebelas jenis mobil yang berbeda dan tentunya memiliki desain yang futuristik serta dilengkapi oleh berbagai macam senjata untuk melawan musuh dan bertahan hidup. Game ini menyediakan mode single-player yang terdiri dari 55 misi yang terbagi dalam empat babak penentuan. Bentuk permainan pada beberapa babak tersebut berupa fast race yang menuntut para pembalap untuk mengendarai kendaraanya secara cepat, time trial, elimination, mine field, combat, dan hunt. Pada beberapa babak penentuan tersebut, selain berusaha untuk menjadi yang tercepat, para pemain juga berlomba untuk mendapatkan berbagai bonus dan achievement. Senjata utama yang terdapat pada beberapa jenis kendaraan tersebut yaitu laser gun yang tidak memerlukan amunisi untuk menghancurkan musuh. Dibalik kelebihannya, ternyata laser gun juga memiliki kelemahan seperti kekuatan dan jarak jangkauannya yang sangat lemah.

download Game Death Road Terbaru 2012

Keunggulan lain dari game Death Road terletak pada kualitas audio dan videonya. Dimana masing-masing memiliki kualitas terbaik yang sangat sempurna untuk jenis game balap yang membutuhkan dukungan audio dan video terbaik. Selain itu, pada proses instalasi, Death Road hanya membutuhkan kapasitas RAM 256 MB saja untuk menginstal game yang hanya membutuhkan waktu instal selama dua menit.

System requirements :
OS Windows XP (SP3), Windows Vista (SP2), Windows 7 (SP1)
Processor Intel Pentium 4 3.00 Ghz / AMD Athlon64 3000 1.8 Ghz
Memory 1 GB (XP) / 1,5 GB (Vista / 7)
Hard disk 2.5 GB
Video card ATI Radeon X600XT, Nvidia GeForce 6800GT 128 MB
Sound Card Sound device compatible with DirectX ® 9.0

Screenshots :

screenshots game death road terbaru 2012 (1) screenshots game death road terbaru 2012 (2)
screenshots game death road terbaru 2012 (3) screenshots game death road terbaru 2012 (4)


tombol download

Update Offline Kaspersky Anti-Virus Terbaru 02 April 2012

Posted: 01 Apr 2012 10:51 PM PDT

Update Offline Kaspersky Anti-Virus Terbaru 02 April 2012 - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - Kaspersky merupakan sebuah Anti-Virus yang selalu merilis update offline terbaru untuk memastikan penggunanya terlindungi dari jenis malware terbaru. Kaspersky Anti-Virus telah melakukan update definisi virus terbaru untuk Kaspersky Anti-Virus Personal dan Lite.

Gunakan Kaspersky Anti-Virus update offline jika sobat sudah memiliki AVP yang telah terinstall di komputer atau laptop sobat. Hal ini bertujuan agar Kaspersky Anti-Virus selalu melakukan update database antivirus secara teratur di PC atau laptop sobat. Jika tidak melakukan update secara teratur, Kaspersky AntiVirus pun tidak dapat mendeteksi jenis virus atau malware terbaru.

Kaspersky Anti-Virus Update Offline Terbaru


tombol download

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cara Merawat Layar Touchscreen BlackBerry

Posted: 02 Apr 2012 12:19 AM PDT

Cara Merawat Layar Touchscreen BlackBerry - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - Pengguna BlackBerry khususnya BlackBerry jenis touchscreen seperti BlackBerry Torch 9810 dan BlackBerry Torch 9850/9860 sering mengalami masalah pada layar sentuh smartphonenya. Seperti layar sentuh atau touchscreen yang tergores, retak, dll. Banyak cara yang biasa dilakukan sebagian besar pengguna BlackBerry untuk melindungi dan merawat layar sentuh (touchscreen) smartphone BlackBerry-nya. Kebanyakan memilih pakai screen protector dan ada juga yang memilih pakai casing. Namun ternyata ada juga sobat yang memoles layar smartphonenya setiap hari. Mungkin sobat mengganggap hal ini merupakan hal yang sangat sepele. Tapi apa salahnya untuk mempertimbangkan hal yang begitu kecil atau sepele sebelum terlambat dan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

screen protectors blackberry touchscreen layar sentuh

Saat ini screen protector tampaknya belum dapat menjadi prioritas bagi sebagian pengguna BlackBerry. Mereka yang menggunakan screen protector hanyalah sebagian pengguna yang layar BlackBerry-nya pernah rusak yang menggunakannya. Namun sebelum itu terjadi, pencegahan merupakan solusi yang sangat jitu untuk mengatasi masalah tersebut. Mengingat saat ini harga dari screen protector bisa dikatakan lebih murah jika dibandingkan dengan aksesoris BlackBerry lainnya seperti casing. Screen protector merupakan cara termudah untuk menjaga layar sentuh atau touchscreen pada smartphone BlackBerry.

electromaster screen protectors blackberry touchscreen layar sentuh
Selain untuk melindungi dan merawat layar sentuh BlackBerry sobat, fungsi lain dari screen protector yaitu untuk melindungi privasi si pengguna. Berbagai macam warna yang tersedia pada screen protector dapat melindungi dan mencegah orang lain untuk melihat layar BlackBerry yang sedang kita gunakan dari sudut tertentu. Hal ini karena Electromaster screen protectors yang merupakan mirror LCD screen pada smartphone dapat membuat garis pelindung layar untuk privasi penggunaan BlackBerry.

Screen protector tidak hanya dapat digunakan pada smartphone BlackBerry yang memiliki fungsi layar sentuh atau touchscreen saja. Buat sobat pengguna jenis BlackBerry lainnya seperti BlackBerry Curve, Bold, Javelin, dll, juga dapat menggunakannya untuk melindungi layar BlackBerry agar tidak mudah tergores.

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.17 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogroll