Minggu, 11 Maret 2012

Super Mario Fusion : Mushroom Kingdom

Super Mario Fusion : Mushroom Kingdom


Super Mario Fusion : Mushroom Kingdom

Posted: 11 Mar 2012 10:01 AM PDT

           "Malam ini saya akan share sebuah game mini dengan size mini, bisa untuk laptop mini, dan bisa juga untuk spesifikasi mini.... (mini mulu... ^_^). Setidaknya game ini bisa anda jadikan sebagai pengisi waktu kosong, apalagi file game ini berbentuk "EXE." dan ternyata bisa langsung dimainkan tanpa melakukan instalasi terlebih dahulu, walaupun 
di simpan di dalam flashdisk, kinerja game ini tidak akan menurun dalam artian bisa  menjadi game "Portable". Ok penjelasannya sudah cukup, silahkan melihat-lihat beberapa screenshot dibawah :

Screenshot dari saya :

screenshot dari google (macam-macam misi) :
 
System requirement :
  • Tidak perlu membutuhkan Spek komputer yang tinggi. 
Download : Mediafire | IDWS
Nb:
Kalau mau yang lain, cek >>> Mario Forefer atau yang versi selanjutnya : Mario Forever 4.0

Enjoy this game... :)
Assistant Admin 5 : SkyLine | www.bagas31.com

Luxor Evolved Pre-Cracked

Posted: 11 Mar 2012 07:58 AM PDT

Share game ah biar koleksi game di BAGAS31 tidak terlalu kering hehe. Sobat tahu game luxor tidak? Itu lho game yang menyerupai Zuma cuma kalau Zuma kan kodok/penembaknya di tengah nah kalau luxor penembaknya ada di bawah.
Luxor versi yang terbaru ini atau Luxor Evolved adalah game bergenre puzzle, kita harus menembakan bola-bola tapi warnanya harus sesuai. Nah di versi ini Luxor sangatlah berbeda dari versi sebelumnya, kalau versi sebelumnya menerapkan tema Mesir, dengan lagu mesir-mesir ke kerajaan gitu nah kalau yang Luxor Evolved menerapkan tema futuristic atau tema ke-modernan dan BGM atau Background Musicnya pun lagu-lagu remix semua apalagi latar belakangnya yang canggih pokoknya keren deh.

ScreenShot:
Yang saya suka dari game ini adalah efek animasi dan efek suaranya yang klop, ketika ganti bola, ketika kita menhancurkan lebih dari 5 bola maka ada efek slow motion. Lumayan lah untuk menghibur diri setelah atau sebelum ujian tengah semester nanti hehe.

Download:
Status: Tested (Windows 7 Enterprise)
Virus: Clean (AVG Internet Security 2012)

Enjoy the game
Regards DarkKnight

Counter Strike Condition Zero Full Version

Posted: 10 Mar 2012 09:49 PM PST

Menu kali ini Counter Strike Condition Zero. Ya, meskipun sekarang Counter Strike sudah banyak mengeluarkan versi terbarunya, tapi kayanya Counter Strike Condition Zero ini masih banyak peminatnya juga. Counter Strike Condition Zero yang merupakan game besutan Valve Software, adalah Game ber-genre First Person Shoter. Kabar baiknya, Counter Strike Condition Zero ini bisa dimainkan tanpa membutuhkan Spesifikasi yang besar, jadi untuk kalian yang memiliki Spek PC Pentium 4-pun bisa memainkan Game ini.

Screenshot
Download :
How To Install
  1. Download dan Gabungkan semua Part dalam 1 Folder yang sama. Kemudian, Gunakan HJSplit untuk menggabungkan Part - Mulailah dari Part 1, Maka secara Otomatis semua Part akan Ikut Tergabung.
  2. Jika sudah - Jalankan " CSCZSetupII.exe ". Kemudian, Ikuti seperti Gambar dibawah (Step 1)
  3. (Step 2) - Centang Lisensi Persetujuan Pemakaian

  4. Ikuti terus sampai Muncul seperti ini (Step 3)

  5. (Step 4) - Pilihlah Lokasi yang ingin Anda jadikan Tempat Instalasi, dalam kasus ini saya memilih Pengaturan Standar.

  6. (Step 5) - Kemudian Tunggu sampai Proses Instalasi selesai, Mungkin memakan waktu sekitar 2-3 Menit.

  7. (Step 6) - Jika Instalasi sudah selesai, Alangkah baiknya Restart Komputer anda terlebih dahulu. Jika sudah, Klik Icon "Condition Zero.ink" yang ada didekstop, lalu masukan Serialnya.

  8. Selesai deh, Enjoy The Game
Minimum System Requirements
  • OS : Windows XP, Vista, 7
  • Processor : Intel Pentium IV / Atom 1.6 Ghz
  • RAM : 512 MB (1 GB Recommeded)
  • VGA : 64 Intel Mobile (R) Series Express ( Recommended 256 MB Nvidia GeForce 7300 GS)
  • Latest DirectX Version
Selamat Bermain dan Semoga Bermanfaat

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 19.41 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll