Selasa, 20 Maret 2012

Basketball Shot for Android

Basketball Shot for Android


Basketball Shot for Android

Posted: 20 Mar 2012 07:18 PM PDT

Masih dengan menu Android, sekarang saya mau membagikan Game Basket berbasis Android, mungkin Permainan Basket seperti ini sering Anda temukan di beberapa Lokasi Permainan di Mal besar, namun dengan menggunakan Smartphone Android anda, tidak perlu lagi membayar untuk memainkan Game basket ini. Cara kerja dari game ini anda hanya tinggal menggerakan bola yang ada dengan jari, lalu harus melemparkannya tepat kedalam ring basket tersebut. Jika dipikir-pikir, permainan ini seru juga loh, lumayan untuk menghilangkan rasa jenuh dikala sedang galau.

Screenshot
Download :
Untuk pengguna Android yang mengakses Blog ini langsung dari Ponsel Androidnya, bisa langsung mengakses ke Halaman Resminya di Google Play.

Semoga Bermanfaat

Autodesk AutoCAD WS for Android

Posted: 19 Mar 2012 11:08 PM PDT

Baru kemain saya Posting tentang Autodesk 3ds Max 2012, sekarang masih satu rumpun dengan Autodesk, kali ini saya mau posting Autodesk AutoCAD WS for Android. Banyak yang bilang bahwa Autodesk AutoCAD WS for Android ini merupakan pegangannya para Arsitek/Desainer, dengan software ini pengguna AutoCAD WS for Android dapat menikmati beragam fitur seperti perangkat intuitif untuk melihat, menyunting dan perangkat markup yang telah disederhanakan sehingga pengguna dapat mengerjakan desain saat bepergian.

Screenshot
Download :
Semoga Bermanfaat

Teorex InPaint 4.3 Full Patch

Posted: 19 Mar 2012 11:51 PM PDT


Pernahkah para sobat memikir bahwa sebuah objek di gambar dapat dihilangkan ? Nah , dengan software yang akan saya bahas ini dapat melakukannya dengan mudah. Kali ini yang akan menjadi bahan pembahasannya adalah InPaint 4.3 . Tidak banyak yang dijelaskan , software Inpaint adalah software editing ( MINI ) yang hanya memiliki 1 fungsi ajaib HeHe . Fungsinya adalah sebagai tools menghapus objek dalam gambar .



ScreenShot:




Link Download :
Semoga bermanfaat :)

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 19.25 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll