Kamis, 15 Maret 2012

Not Perfect's Blog

Not Perfect's Blog


Game PC Air Strike 3D Terbaru

Posted: 14 Mar 2012 11:14 PM PDT

Game PC Air Strike 3D Terbaru - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - Air Strike 3D merupakan game actions helikopter terbaik dengan tampilan grafis yang sangat hebat serta efek yang membuat para pemain semakin tertantang untuk memainkan game ini. Game ini menampilkan serangan udara dengan tampilan 3D dengan misi Operasi W.A.T yang dikemas begitu matang untuk memberikan si pemain permainan yang lebih menantang dan membuat adrenalin serasa berada di puncak yang dikombinasikan dengan pemandangan melalui kamera yang disesuaikan dengan efek gaya layaknya film-film Box Office Hollywood yang memberikan pengalaman visual yang sangat menakjubkan.

Untuk memainkan game Air Strike 3D ini ada 20 level misi yang harus diselesaikan dengan 100 unit musuh yang berbeda yang harus dimusnahkan serta ada 5 jenis latar medan perang dan 3 bos teroris kuat yang harus dikalahkan jika ingin menyelesaikan seluruh misi dan mengakhiri game ini. Untuk memulai permainan, sobat dapat memilih 10 jenis helikopter yang berbeda sesuai karakter yang diinginkan. Selain itu, pada game ini para pemain juga dimanjakan dengan adanya 10 senjata unik dengan 5 tingkat upgrade yang berbeda, 5 jenis rudal dan 12 bonus lainnya yang semakin mempermudah langkah untuk melakukan semua misi yang telah ditentukan, serta misi pada malam hari dengan kondisi cuaca yang bervariasi. Waw... Sungguh petualangan yang begitu mengagumkan.


Ketika telah berhasil menyelesaikan misi dan pemain telah mencapai tujuan yang telah ditetapkan oleh komandan sebelumnya, si pemain akan diberikan akses menuju sebuah tempat yang lebih canggih dan memiliki persenjataan yang super komplit dan super kuat. Layaknya sebuah tentara sungguhan, jika telah berhasil menyelesaikan seluruh misi, para pemain juga akan diberi promosi untuk kenaikan pangkat dan nyawa yang akan bertambah yang menyebabkan para pemain tidak akan mudah kalah dalam setiap pertempuran melawan musuh.

System requirements :
  • Microsoft Windows 95/98/ME/NT4/2000/XP
  • Pentium II 333 MHz
  • RAM 64 Mb
  • 100% OpenGL 1.xx compliant 3D accelerated video card
  • 100% DirectX 3 compliant sound card

Screenshots :

screenshots game Counter Strike Terbaru Global Offensive (GO) 2012 screenshots game Counter Strike Terbaru Global Offensive (GO) 2012
*Klik gambar untuk memperbesar


tombol download

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.20 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll