Jumat, 16 Maret 2012

Amazon VS Google Adsense

Apa Kabar Supriadi laksono,

Bisnis online memang banyak sekali macamnya. Namun ada 2 bisnis online yang mencolok di tahun 2012 ini. Yakni Amazon dan Google Adsense. Sebenarnya apa sih kelebihan dan kelemahan masing2 bisnis tersebut?

AMAZON:
Dengan situs Amazon Supriadi laksono tidak dibayar untuk orang hanya dengan mengklik link. Jika Supriadi laksono mendapatkan orang ke situs Amazon melalui situs Supriadi laksono, maka sebuah cookie akan ditempatkan pada browser pengunjung, dan jika mereka membeli sesuatu dari Amazon pada saat itu, maka Supriadi laksono akan mendapatkan komisi 5% dasar dari biaya yang produk dengan persentase komisi meningkat tergantung pada jumlah produk yang dijual.

Supriadi laksono tidak perlu dipusingkan dengan CPC maupun CTR, dan kabar gembiranya semakin tinggi CTR justru semakin baik.

GOOGLE ADSENSE:
Supriadi laksono akan dibayar untuk setiap klik VALID jika pengunjung mengklik iklan yang ada di situs Supriadi laksono. Untuk mendapatkan klik dengan harga yang lumayan, Supriadi laksono harus tahu betul tentang bahasan-bahasan yang memiliki "High Paying Keyword".

Supriadi laksono WAJIB memperhatikan CTR dan CPC, dan kabar buruknya semakin tinggi CTR semakin tidak "menyehatkan" bagi akun Adsense Supriadi laksono.

Lantas Mana Yang Bagus??

Kami percaya tidak ada pilihan benar atau salah antara Amazon dan Google Adsense karena semua tergantung pada jenis situs yang Supriadi laksono buat. Apakah Supriadi laksono memberikan informasi dan layanan atau mempromosikan produk fisik?

Sukses selalu buat Supriadi laksono!


Salam Hangat,
KAIAstudio.co.id Team

This message was sent by:

rapidresponsebot, ,
, ,
..


jika email ini di rasa mengangu anda,cukup sekali tekan link unsubcriber di bawah ini untuk berhenti menerima email dari saya
http://rapidresponsebot.com/ar/ar/r.php?s=423713&a=292&k=46a285fcd1697967e1f0e4ecf7ca2305

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 12.00 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogroll