Jumat, 23 Maret 2012

Not Perfect's Blog

Not Perfect's Blog


My Passport Portable Hard Drive 2TB Terbaru dari Western Digital

Posted: 23 Mar 2012 03:25 AM PDT

My Passport Portable Hard Drive 2TB Terbaru dari Western Digital - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - Salah satu perusahaan produsen berbagai macam hard disk, Western Digital Corporation, mengabarkan bahwa baru-baru ini telah merilis sebuah portable hard drive berukuran 2,5 inci dengan kapasitas sebesar 2TB (Terabytes) atau setara dengan sekitar 2048GB. Portable hard drive terbaru yang diberi nama My Passport ini menggunakan port USB 3.0 yang memiliki kecepatan transfer data mencapai 5GB/s (per detik). Pada portable hard drive terbarunya, perusahaan yang bermarkas di Lake Forest ini melengkapi My Passport dengan WD SmartWare yang berfungsi untuk memback up beberapa data software. Selain itu My Passport juga dilengkapi dengan WD Security yang dapat memberikan perlindungan terhadap beberapa akses yang tidak diinginkan.

Dengan adanya port USB 3.0 pada My Passport portable hard drive dari Western Digital ini, sobat dapat melakukan transfer data maupun foto hingga mencapai 500 foto dalam waktu yang sangat cepat. Selain dapat melakukan transfer banyak foto dalam waktu singkat, My Passport juga dapat melakukan transfer 2000 lagu dengan hanya membutuhkan waktu sekitar kurang dari 4 menit, serta transfer film HD dengan hanya membutuhkan waktu yang juga sangat singkat yaitu hanya membutuhkan waktu 5 menit.

Western Digital My Passport Portable Hard Drive 2TB terbaru

Buat sobat yang berminat, My Passport portable hard drive tersedia dalam beberapa warna. Dan bila sobat menginginkan port Thunderbolt dibandingkan dengan USB 3.0, perusahaan yang didirikan pada tahun 1970 ini juga telah merilis gadget terbarunya MyBook Thunderbolt Duo dengan kapasitas yang lebih besar yaitu kapasitas 4TB dan 6TB yang tentunya memiliki harga yang jauh lebih mahal daripada My Passport dengan port USB 3.0 berkapasitas 2TB.

Western Digital melansir bahwa harga terbaru untuk My Passport portable hard drive Western Digital 2TB yaitu sekitar $250 (Rp 2,2 juta).

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.33 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll