Sabtu, 24 Maret 2012

Not Perfect's Blog

Not Perfect's Blog


BlackBerry Mini Keyboard Untuk BlackBerry PlayBook Tablet

Posted: 23 Mar 2012 09:36 PM PDT

BlackBerry Mini Keyboard Untuk BlackBerry PlayBook Tablet - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - RIM melalui BlackBerry PlayBook baru-baru ini mengabulkan impian para pecinta gadget yang menginginkan sebuah tablet PC berubah fungsi menjadi sebuah laptop. Pada suatu kesempatan, RIM memperkenalkan sebuah gadget terbaru yang merupakan "jodoh" untuk BlackBerry PlayBook. Sebuah Mini Keyboard untuk BlackBerry PlayBook telah diluncurkan oleh salah satu perintis smartphone di dunia ini. BlackBerry Mini Keyboard ini berfungsi untuk menambahkan fungsionalitas buat sobat yang ingin mengetik atau mengirim email dengan cepat tanpa bersusah payah berjibaku dengan fungsi touchscreen yang dimiliki tablet PC pada umumnya.

Selain berfungsi sebagai 'perangkat berdiri' tambahan untuk BlackBerry PlayBook, BlackBerry Mini Keyboard memiliki fitur lain yang tidak kalah komplit seperti sebuah touchpad yang terintegrasi dengan navigasi BlackBerry PlayBook, 128 bit enkripsi untuk koneksi Bluetooth, serta daya baterai yang tahan selama 30 hari. Kontrol multi-touch pada BlackBerry Mini Keyboard yang dilengkapi dengan touchpad memungkinkan sobat dapat dengan mudah melakukan navigasi pada BlackBerry PlayBook. Tekan touchpad untuk melakukan simulasi klik mouse. Untuk melakukan klik kanan, lakukan dengan dua jari lalu gulir vertikal menggunakan dua jari dan menggerakannya ke atas maupun ke arah bawah. Semua fitur ini membuat BlackBerry Mini Keyboard terlihat sangat mudah untuk berinteraksi dengan perangkat serta aplikasi seperti Citrix Receiver.

BlackBerry Mini Keyboard untuk BlackBerry PlayBook

Beberapa alasan mengapa kebanyakan orang lebih memilih tablet PC dibandingkan laptop adalah ukurannya yang lebih kecil atau lebih simpel dan ini membuatnya lebih mudah untuk dibawa dan digunakan dimana saja. Namun kadang pengguna tablet Pc khususnya yang belum terbiasa menggunakan sebuah perangkat touchscreen juga merasa kesulitan pada saat ingin mengetik atau mengirim email. Inilah alasan mengapa RIM meluncurkan BlackBerry Mini Keyboard buat para pengguna BlackBerry PlayBook. Portabilitas BlackBerry Mini Keyboard dengan kasus konversi memberikan solusi mobile computer yang sangat mudah dengan manfaat tambahan pada layar real estate yang selalu tersedia untuk pengguna ketika menggunakan BlackBerry Mini Keyboard untuk BlackBerry PlayBook.

Harga BlackBerry Mini Keyboard untuk BlackBerry PlayBook Tablet ini sekitar $119.99 (Rp 1 Juta) dan akan segera dirilis pada akhir bulan Maret 2012 ini di BlackBerry Shop atau sobat bisa langsung mengunjunginya secara online di situs ShopBlackBerry.com untuk info lebih lanjut.

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.22 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogroll