Senin, 19 Maret 2012

Beberapa File Sedang di Lock oleh Mediafire

Beberapa File Sedang di Lock oleh Mediafire


Beberapa File Sedang di Lock oleh Mediafire

Posted: 19 Mar 2012 06:38 PM PDT

Untuk sementara beberapa File yang ada di blog ini mungkin tidak bisa diakses oleh sebagian User, karena akun Mediafire kami (Tempat Upload Rata-rata File) untuk sementara telah di Lock oleh pihak Mediafire tanpa pemberitahuan yang jelas. Mungkin untuk sebagian user akan mengalami Hal seperti ini ketika mendownload. Meskipun tidak semua File di BAGAS31 mengalami seperti ini, tapi saya harap Himbauan ini bisa menjadi pemberitahuan yang cukup penting untuk semua Blogger.
Sampai saat ini ketika kami mencoba untuk membuka Mediafire, muncul tulisan " This account has been locked. See our page about account suspensions for more information. "
Setelah Usut punya usut, ternyata File kami yang ada di Mediafire tidak semua dihapus, kemungkinan besar hanya di Kunci dalam waktu yang masih belum kami ketahui. Mudah-mudahan saja penguncian ini tidak berlangsung lama, sehingga File-file yang tidak bisa diakses, dapat diakses secara Normal kembali.

Oh iya, tidak semua File BAGAS31 di Lock oleh Mediafire loh, banyak juga yang masih Normal dan Lancar untuk didownload. (Tested by Me). Mungkin ada juga sebagian dari kalian yang mengalami masalah seperti ini, soalnya banyak dari kenalan saya yang memiliki akun Mediafire, dan banyak juga yang terkunci dan ada juga yang tidak.

Oke, sekian dulu ya info dari saya
Salam Hangat, Admin - BAGAS31

Autodesk 3ds Max 2012 Full Patch

Posted: 19 Mar 2012 12:02 AM PDT

Setelah sekian lama tidak Posting, Akhirnya pada hari ini saya mendapat kesempatan untuk Posting kembali. Dengan menu spesial, yaitu Autodesk 3ds Max 2012. Untuk yang belum tau Autodesk 3ds Max 2012 itu apa, maka akan saya bahas sedikit dulu, Autodesk 3ds Max adalah sebuah perangkat lunak grafik vektor 3-dimensi dan animasi, Software ini dikembangkan dari pendahulunya 3D Studio fo DOS, tetapi untuk platform Win32. Kinetix kemudian bergabung dengan akuisisi terakhir Autodesk, Discreet Logic. Sedangkan versi 2012 yang saya share kali ini adalah versi terbarunya loh, monggo didownload buat yang berminat.

Screenshot
Download (3.1 GB) :
    Password   :     |   Status  :  Downloaded & Installed (Windows 7)
Sistem Minimum yang dibutuhkan :
  • Processor : Intel® 64 or AMD64 processor with SSE2 technology atau lebih tinggi
  • OS : Windows XP, Vista, 7
  • RAM : 2 GB RAM (Rekomendasi 4 - 8 GB )
  • HDD : 5 GB Hardisk Kosong tersedia
  • Direct3D 10, Direct3D 9, or OpenGL-capable graphics card (256 MB or higher video card memory, 1 GB recommended)
Semoga Bermanfaat

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 19.44 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll