Selasa, 20 Maret 2012

RAHASIA Mereka Yang Berhasil di Amazon

Apa Kabar Supriadi laksono,

Semoga selalu dilimpahkan kesehatan dan rejeki.

Beberapa hari yang lalu kami tim KAIAstudio berhasil mengkorek rahasia dari seseorang yang bisa dikatakan berhasil di Amazon Affiliate. Tapi sayang beliau meminta untuk merahasiakan data dirinya.

Sebenarnya apa sih rahasianya??

Ada 3 rahasia yang beliau tuturkan pada kami:

1. KUALITAS
Supriadi laksono bisa dengan membangun sebuah situs yang benar2 berkualitas dalam bahasa Inggris tentunya. Misal, membangun situs review tetang suatu produk dengan tata bahasa yang menarik sehingga mampu membuat pengunjung loyal untuk datang lagi dan lagi ke situs Supriadi laksono. Dari sini Supriadi laksono akan dengan mudah untuk mereferensikan suatu link produk (disisipi dengan affiliate) ke dalam postingan di situs Supriadi laksono.

2. KUANTITAS
Semakin banyak Amazon Store yang Supriadi laksono buat akan semakin besar peluang mendapatkan pengunjung dan berakhir di sales/penjualan. Istilahnya tebar jaring.

3. PEMILIHAN PRODUK
Pemilihan produk yang tepat juga sangat mempengaruhi konversi penjualan. Misal, ketika menjelang Natal, mereka (baca: bule) akan memberikan gift bagi kerabat atau anak2 mereka. Supriadi laksono bisa memilih produk semacam gift (toys, gadget dsb) untuk dipasarkan.

Semoga ringkasan "RAHASIA" di atas mampu memberikan pencerahan Supriadi laksono.


Salam Hangat,
KAIAstudio.co.id Team

This message was sent by:

rapidresponsebot, ,
, ,
..


jika email ini di rasa mengangu anda,cukup sekali tekan link unsubcriber di bawah ini untuk berhenti menerima email dari saya
http://rapidresponsebot.com/ar/ar/r.php?s=423713&a=292&k=46a285fcd1697967e1f0e4ecf7ca2305

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 13.01 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll