Rabu, 28 Maret 2012

Advanced System Care Pro 5.2 + Serial

Advanced System Care Pro 5.2 + Serial


Advanced System Care Pro 5.2 + Serial

Posted: 28 Mar 2012 07:12 PM PDT

Kalau sobat sering ke BAGAS31 pasti tahu donk apa itu Advanced System Care Pro? Aplikasi perawat sistem komputer ini terbilang cukup terkenal dalam hal membuat komputer menjadi terasa habis di install ulang.
Dengan adanya fitur-fitur seperti Registry Booster, Game Mode, Active Boost, Malware Protection, dan segudang fitur pada Toolboxnya.

ScreenShot:
Bagaimana? Tertarik dan ingin merasakan komputer sobat serasa habis di "inul" atau INstall ULang setiap hari? Silahkan pakai Advanced System Care Pro 5.2 ini :)

Download:
Cara Download:
Tutorial penggunaan serial sudah ada di "Serial Advanced System Care Pro 5.2", ingat pada saat memasukan key MATIKAN KONEKSI INTERNET sobat terlebih dahulu.

Enjoy the software
Regards DarkKnight

M File Anti Copy 5.2 Full Keygen

Posted: 28 Mar 2012 07:16 PM PDT

Kali ini, Saya akan posting tentang ''keamanan'' yaitu: M File Anti-Copy, Bagi yang belum tau M File Anti-Copy itu apa? Nih saya jelaskan, hehe.. M File Anti-Copy merupakan Software keamanan khusus yang memungkinkan kita untuk mengunci file yang terancam di Copy-Paste oleh orang yang tidak berhak ke media lain. Software ini diterapkan pada drive dan folder juga. Sobat tidak perlu khawatir lagi akan kehilangan file file penting yang terdapat di Drive maupun Folder. M File Anti-Copy sebelumnya memang dirancang khusus untuk perusahaan tapi sekarang bisa digunakan oleh khalayak umum. Dengan tampilan yang sederhana, Sobat dapat menemukan 4 tombol penting di bagian bawah jendela utama. Salah satunya tombol Anti-Copy yang digunakan untuk mulai melindungi file atau folder. Kemudian tombol di sebelah itu adalah Salin dan Pindah. Tombol ini digunakan untuk menonaktifkan perlindungan sehingga Anda dapat dengan mudah menyalin atau memindahkan file Sobat. Tak kalah menarik, disana sudah tersedia Fitur Anti-Delete yang memungkinkan kita untuk melindungi file dan folder agar tidak dihapus oleh orang lain.

Screen Shoot :



Main Features :
  • Anti-Copy untuk Drive, File dan Folder yang ditentukan
  • Anti-Copy untuk File Type tertentu
  • Design terbaru dan Indah
  • Anti-Run untuk window titles yang ditentukan
  • Anti-Run untuk semua file (Dapat mendefinisikan daftar pengecualian)
  • Anti-Run untuk perangkat USB
  • Anti-Delete untuk semua file / folder
  • Dapat menjalankan file yang dilindungi
Download :
Password  :    
Status: Tested (Windows XP)
Virus: Clean

Semoga bermanfaat.

PES 2012 Ultimate Editor

Posted: 28 Mar 2012 04:39 PM PDT

Pada malam yang sunyi ini, saya akan share software yang bernama PES 2012 Ultimate Editor. Sobat pasti bertanya-tanya kan, apa itu PES 2012 Ultimate Editor? Nah, PES 2012 Ultimate Editor yang akan menjadi bahan pembahasan kali ini adalah Software atau Tools yang dapat digunakan untuk mengedit pemain-pemain dalam PES 2012. Penggunaan tools ini juga mudah kok, sizenya pun juga kecil. Selain itu tools ini bisa dijalankan tanpa perlu instalasi. Ohh iya, untuk menjalankan tools ini komputer atau laptop sobat harus sudah ter-instal Net Framework 4

Screenshot :

Download :
Semoga Bermanfaat
Regards, Admin - Aditya Eka

BattleField 3 Reloaded Full Crack

Posted: 28 Mar 2012 07:26 PM PDT


Untuk Artikel yang telah ditunggu oleh Para Gamers BAGAS31 ini , tentunya Sobat sudah tahu apa yang ada dibalik Artikel ini . Nah , Game yang saya maksud itu adalah Battle Field 3 atau yang sering disingkat BF 3 . Battle Field 3 adalah salah satu game bergenre FPS yang tentunya tidak main-main donk Size dan Spec-nya xixix . Walaupun saya kurang suka dengan Game , ternyata begitu melihat game ini pasti Sobat tertarik dengan Game Kelas Berat tersebut . Tetapi , bagi yang Spec-nya kurang , lebih Baik bermain Game Skyrim V aja HeHe .

ScreenShot Game Play :










Minimum System Requirments :
  • OS: Windows Vista or Windows 7
  • Processor: Core 2 Duo 2.4 GHz or Althon X2 2.7 GHz
  • RAM: 2GB
  • Graphic card: DirectX 10 or 11 compatible Nvidia or AMD ATI card, ATI Radeon 3870 or higher, Nvidia GeForce 8800 GT or higher.
  • Graphics card memory: 512 MB
  • Sound card: DirectX compatibl sound card
  • Hard drive: 15 GB for disc version or 10 GB for digital version
Recommended System Requirments :
  • OS: Windows 7 64-bit
  • Processor: Quad-core Intel or AMD CPU
  • RAM: 4GB
  • Graphics card: DirectX 11 Nvidia or AMD ATI card, Nvidia GeForce GTX 560 or ATI Radeon 6950.
  • Graphics card memory: 1 GB
  • Sound card: DirectX compatibl sound card
  • Hard drive: 15 GB for disc version or 10 GB for digital version
Operating System ( OS ) :
  • Windows 7 , Vista .
  • Not Support Windows XP .
Link Download :

DVD 1 - Mediafire
DVD 2 - Mediafire

Cara Install :
  • Download Semua part baik DVD 1 dan DVD 2 .
  • Letakkan semua part DVD 1 dalam 1 folder dan begitu juga pada DVD 2.
  • Join semua part DVD 1 dengan Hjsplit dan lakukan hal yang sama dengan DVD 2.
  • Copy Hasil Join DVD 1 dan 2 dalam 1 folder .
  • Jalankan Setup.exe dan tunggu hingga Instalasi selesai . ( Sekitar 4 Jam )
  • Copykan Crack ke Folder Direktori .
  • Enjoy Playing .
Note : Kalau File di-Delete Mediafire , PM saya di Facebook biar di Re-Upload :)

    All AVS Product Patch 1.0

    Posted: 27 Mar 2012 11:22 PM PDT

    AVS Media adalah salah satu Perusahaan Software yang cukup terkenal karena AVS telah banyak merilis Product yang beragam dan tentunya berguna seperti Hal-nya dengan Adobe . Apalagi , kedengarannya, AVS ini cukup sulit di Bajak Hehe . Untungnya , disaat yang sedang hujan ini , saya ingin memberikan sebuah patch yang tentunya juga Multi Fungsi dan Support dengan banyak Product AVS . Jika mau softwarenya juga bisa dibongkar disini .



    Software yang Support dengan Patch 1.0 ini :
    • AVS Audio Converter
    • AVS Audio Editor
    • AVS Disc Creator
    • AVS Document Converter
    • AVS DVD Copy Pro
    • AVS Image Converter
    • AVS Photo Editor
    • AVS Registry Cleaner
    • AVS Ringtone Maker
    • AVS Video Converter
    • AVS Video Editor
    • AVS Video Recorder
    • AVS Video ReMaker
    • AVS Software Navigator
    • AVS Screen Capture
    Link Download :
    Semoga Bermanfaat :)

    Advanced RAR Repair 1.2 Full Version

    Posted: 27 Mar 2012 10:58 PM PDT

    Tentunya sobat tahu dong dengan yang namanya rar. Jenis file ini memang sudah menjadi kebutuhan kita. Nah, bagaimana jika file yang ber-extensi rar tadi mengalami kerusakan atau Corrupt sehingga tidak bisa digunakan lagi. Sayang banget kan kalau mau di Delete? Hehe.. Jangan bingung, sob. Ini dia solusinya, ''Advanced RAR Repair''. Advanced RAR Repair merupakan alat yang ampuh dengan teknologi canggih untuk memperbaiki dan memulihkan file sobat secara maksimal, sehingga meminimalisir adanya file rar yang Corrupt. Selain penggunaannya yang mudah, Advanced RAR Repair ini tidak membutuhkan Serial Number, Crack atau sejenisnya. Alias sudah Full Version.


    Screen Shoot :



    Main Features :
    •  Mampu memperbaiki semua versi RAR, batch RAR dan SFX arsip
    •  Mampu memulihkan arsip multi-volume dan padat
    •  Memperbaiki RAR dan SFX arsip di media rusak, seperti disket , disk Zip , CDROM , dll
    •  Memperbaiki arsip RAR sebesar 16777216 TB (yaitu 17179869184 GB)
    •  Berintegrasi dengan Windows Explorer , sehingga Anda dapat memperbaiki arsip rar dengan menu konteks Windows Explorer dengan mudah
    •  Mendukung operasi drag and drop
    •  Mendukung command line parameters (Parameter baris perintah)

    Download :
    Password  :    
    Status: Tested (Windows XP)
    Virus: Clean

    Semoga bermanfaat.

    ads

    Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 19.46 Kategori:

    0 komentar:

    Poskan Komentar

     

    Blogroll