Rabu, 21 November 2012

Pro Evolution Soccer 2013 Full Repack

Pro Evolution Soccer 2013 Full Repack


Pro Evolution Soccer 2013 Full Repack

Posted: 21 Nov 2012 06:39 AM PST

Bagi pecinta game sepak bola tentu sudah kenal dengan game yang satu ini bukan ? Yups, Pro Evolution Soccer atau PES memang merupakan game sepak bola terpopuler saat ini. Sebenarnya, game ini sudah dirilis beberapa bulan yang lalu. Namun tidak ada salahnya kan kalau saya posting sekarang, hehe. Pada PES 2013 ini tidak ada perubahan yang begitu signifikan dari versi sebelumnya, yaitu PES 2012. Hanya perbaikan grafik serta pergerakan pemain saja yang berubah. Sebenarnya PES 2013 ini mempunyai size sebesar 6 GB, namun kali ini saya akan membagikan PES 2013 ini versi Repack nya yang hanya memiliki size sebesar 2.7 GB. Cukup kecil bukan ? hehehe.

Screenshot
=

Download via Indowebster :
Download via Sharebeast :
  • Coming Soon ...
Minimum System Requirements :
  • Processor : Intel Pentium 4 atau lebih tinggi
  • VGA Memory : 128 MB atau lebih tinggi
  • DirectX : Versi 9.0c
  • RAM : 1.5 GB atau lebih tinggi
  • HDD : 6 GB tersedia
Semoga Bermanfaat :)
Jika ada masalah, mention saya di Twitter
Regards, Admin - Aditya Eka

GeForce Driver v310.61 Beta

Posted: 21 Nov 2012 01:12 AM PST

GeForce Driver - adalah update dari driver VGA yang sudah sangat ternama. Ya, siapa yang tidak kenal produser hardware yang sangat terkenal dengan produk VGAnya. VGA keluaran dari GeForce sudah sangat mendunia karena di akui bahwa VGA merk tersebut mampu menampilkan kualitas grafik yang menawan dan tidak dapat di tandingi oleh VGA merk manapun. Sedangkan salah satu tujuan dari di releasenya driver ini adalah karena banyaknya game-game ternama yang mulai meluncurkan versi terbarunya. Dan telah anda ketahui bahwa era sekarang ini ukuran game sudah mencapai puluhan gigabyte, dan ini tentunya memiliki kualitas grafis yang tidak main-main. maka dari itu kegunaan dari driver ini adalah untuk meningkatkan kualitas out-put grafik yang lebih baik lagi.

Download link:
Password :  | Status : Tested (Windows 7 32-bit)
Password :  | Status : Tested (Windows 7 32-bit)

Membuat Game 3D Dengan Kodu Game Lab

Posted: 20 Nov 2012 07:43 PM PST

Sekarang membuat Game 3 Dimensi bukanlah hal yang tabu untuk kita lakukan. Dengan Kodu Game Lab kita bisa membuat Game berbasis 3 Dimensi secara mudah, tanpa perlu melakukan Coding, tanpa menguasai  bahasa pemrograman, karena di Kodu Game Lab yang kita perlukan hanyalah Logika dalam pembuatan game itu sendiri, apalagi game yang dibuat di Kodu Game Lab adalah berbasis 3 Dimensi. Kodu Game Lab merupakan software besutan Microsoft, dengan Kodu Game Lab kamu dapat memperbesar dan keluar dari lingkungan 3D melalui mouse dan scroll wheel, dan drag dan menempatkan objek 3D untuk membangun lingkungan permainan seperti membangun alam Lego universe.

Screenshot
Download :
How to Install :
  1. Tempatkan "Kodu Game Lab.part1.rar" dan "Kodu Game Lab.part2.rar" dalam 1 Folder yang sama, kemudian mulai Extract menggunakan WinRar dari Part 1.
  2. Jalankan "Kodu Game Lab.exe" (Membutuhkan NET Framework 3.5 dan XNA Framework 3.1)
.NET Framework 3.5XNA Framework 3.1
DownloadDownload
Khusus untuk pengguna Windows 8, kamu dapat Mengaktifkan NET Framework 3.5 di Windows 8 dengan cara yang cepat. Klik disini.

System Requirements :
  • OS: Windows XP, Vista, 7 & 8
  • RAM: 1 GB
  • HDD: 2 GB Free Space
  • VGA: 128 MB, Support Pixel Shader 2.0. Versi 3.0 lebih mantab
  • Processor: Intel Dual Core 1.6 Ghz, kalau bisa sih lebih tinggi.
Selamat Membuat Game :)

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 18.07 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll