Kamis, 01 November 2012

Download Gratis

Download Gratis


Aplikasi Remote Desktop dari Google

Posted: 31 Oct 2012 06:24 PM PDT

Pengembang browser Chrome segera akan meluncurkan Aplikasi Remote Desktop yaitu sebuah aplikasi untuk menjalankan komputer dari lokasi lain. Sebagai contoh seorang admin IT dapat mensetting komputer yang digunakan oleh user tanpa harus berada di lokasi komputer tersebut. 
Aplikasi untuk menjalankan komputer dari jarak jauh ini sudah dikembangkan oleh Google sejak satu tahun yang lalu walaupun masih dalam versi beta. Beberapa penyempurnaan telah dilakukan untuk menambah fitur aplikasi remote desktop ini diantaranya adalah kemampuan mendengarkan musik dengan file lagu yang ada di komputer yang sedang diremote. Selain itu adalah kemampuan pengiriman file antara dua komputer yang sedang berhubungan tersebut.
Penggunaan aplikasi untuk menjalankan komputer dari jauh inipun tidak terlalu sulit. Setelah menginstall aplikasinya pada kedua komputer, tinggal dimasukkan 12 kode akses yang akan digenerate oleh aplikasi ini pada komputer yang akan digenerate. Anda ingin mencoba aplikasi ini? Segera kunjungi chrome web store.


ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 13.54 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll