Jumat, 30 November 2012

Not Perfect's Blog

Not Perfect's Blog


Lazada, Semua Pasti Ada

Posted: 30 Nov 2012 09:01 AM PST

Lazada, Semua Pasti Ada - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru -
Lazada Indonesia pun kini tidak hanya hadir di Indonesia, melainkan mempunyai banyak cabang di Asia tenggara, seperti Malaysia, Thailand, Vietnam dan Filiphina. Kelebihan lain di Lazada tentulah telah ditawarkan, melalui fasilitas pre-order yang memberikan kemudahan dalam mendapatkan barang-barang terbaru hingga barang yang jarang disediakan di situs lain. Harga yang ditawarkannya pun sangat kompetitif jika dibandingan online retailer lainnya yang dapat membuat Anda lebih hemat dalam berbelanja. Lazada sering memberikan event-event yang dapat membuat Anda memenangkan hadiah yang menarik yang mungkin Anda inginkan. Lazada menyediakan sistem pembayaran Cash On Delivery (COD), Kartu Kredit dan Bank Transfer yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Lazada Indonesia

Lazada mempunyai banyak sekali produk seperti: Handphone, Smartphone, Peralatan Rumah Tangga, Peralatan elektronik, Produk Kesehatan dan Kecantikan, Mainan Anak, Otomotif, Produk Olah Raga, dan banyak lagi yang bisa Anda temukan di LAZADA dengan harga yang kompetitif. Lazada juga memiliki produk yang memiliki potongan harga hingga 50%. Sekarang Lazada Indonesia menyediakan sistem cicilan 0% bagi pengguna kartu kredit dari bank: BII, BCA, Danamon, Standard Chartered, yang mana bisa Anda cicil selama 3 (Tiga) sampai 6 (Enam) bulan, menarik bukan ? Lazada juga mengadakan event Monday Mastercard yang setiap hari seninnya akan ada diskon 10% bagi yang transaksi melalui kartu kredit mastercard.

Apabila terjadi kerusakan pada produk yang Anda beli, Anda dapat melakukan penukaran produk yang rusak agar diganti dengan yang baru oleh Lazada. Lazada memiliki customer service yang ramah yang dapat membantu Anda jika terjadi masalah saat Anda melakukan transaksi dan membantu Anda hingga tidak mengalami kesulitan saat berbelanja. Jadi, apa yang harus ditunggu untuk berbelanja di Lazada ? karena dapat membuat Anda mendapatkan banyak keuntungan dan juga aman saat bertransaksi dan Lazada selalu meningkatkan kualitas pelayanannya untuk Anda agar Anda semakin puas akan pelayanan Lazada yang diberikan untuk Anda. kunjungi website kami di http://www.lazada.co.id/ dan cari produk-produk yang menarik yang Anda inginkan.Anda dapat memfollow twitter lazada di Twitter Lazada Indonesia atau Anda dapat me-Like Fan Page Lazada di facebook lazada di Facebook Lazada Indonesia

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.30 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll