Kamis, 22 November 2012

Download Gratis

Download Gratis


5 Situs Edit Foto Online

Posted: 22 Nov 2012 06:04 AM PST

Edit foto online sangat membantu bagi kita yang awam terhadap sofware edit foto seperti photoshop. Karena dengan edit foto online kita tidak disusahkan oleh banyak tool yang kadang membingungkan. Cukup dengan upload foto yang akan kita edit maka situs edit foto online akan bekerja dengan banyak pilihan yang bisa memodifikasi foto kita secara cepat. Di dunia maya banyak sekali situs yang menyediakan fasilitas edit foto online. Mulai dari yang sederhana hingga edit foto online yang kompleks. Berikut 5 situs edit foto online yang bisa anda kunjungi untuk memodifikasi foto anda :
  1. http://makemebabies.com/ Situs ini merupakan situs edit foto online yang bisa memprediksi wajah anak anda. Caranya cukup mudah yaitu upload foto anda dan pasangan anda. Maka akan mucul prediksi wajah anak anda.
  2. http://pizap.com/ Situs ini merupakan edit foto online yang cukup mudah dan menghasilkan foto lucu dan keren
  3. http://faceinhole.com/ Situs yang satu ini menawarkan edit foto online menggabungkan foto anda dengan pose dari seorang tokoh.
  4. http://photofunia.com/ Di dalam situ ini anda bisa menggabungkan foto diri anda dengan berbagai bingkai yang menarik.
  5. http://befunky.com/ Ini berupakan situs edit foto online yang membuat foto anda menjadi foto lucu dan ada fasiltas membuat kartun dari foto tersebut. 
Itulah 5 situs edit foto online yang bisa anda kunjungi.  Untuk software edit foto bisa anda temukan di sini.



ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 13.02 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll