Selasa, 13 November 2012

Not Perfect's Blog

Not Perfect's Blog


Tablet PengPod700 : Tablet Dual Booting Murah (Terbaru)

Posted: 13 Nov 2012 08:24 AM PST

Tablet PengPod700 : Tablet Dual Booting Murah (Terbaru) - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - Seiring melejitnya pasar gadget khususnya tablet Android yang menawarkan harga murah, Peacock Imports, salah satu produsen produk gadget dalam bentuk tablet ingin menyajikan sesuatu yang berbeda dan lebih dari sekedar murah. Karena seperti yang kita ketahui saat ini banyak produsen yang menawarkan produknya hanya karena unggul dalam hal harga dimana tablet yang ditawarkan memiliki harga yang lebih murah.

Melalui situs crowdsourcing Indiegogo-nya, Peacock Imports memasarkan produk terbarunya berupa tablet serta mini komputer yang memiliki dual-booting Android dan Linux. Tablet dual-booting terbaru yang diberi nama tablet PengPod700 ini memiliki dual-boot yang sangat sederhana dengan salah satu sistem operasi (OS) yang telah terpasang di memori internal dan satunya lagi terpasang pada SD card. Dimana sobat dapat memilih dari salah satu sistem operasi tersebut.

Peacock memanfaatkan Linaro project pada salah satu dari sistem operasi tabletnya tersebut contohnya Linux, agar dapat berjalan di ARM-based Allwinner SoC A10. Selain itu Peacock Imports menggunakan kemampuan dari KDE Plasma Active interface agar OS Linux tersebut lebih touch friendly (layar sentuh lebih mudah digunakan). Dengan adanya interface Plasma Active, ini artinya sobat dapat menggunakan dan menjalankan beberapa aplikasi Linux seperti Chromium (XBMC media player) dan LibreOffice dengan sangat mudah.


Tablet Dual Booting PengPod700 android dan linux terbaru murah

Pada pembahasan awal tadi telah disebutkan bahwa pada tablet dual-booting ini menggunakan dua sistem operasi. Untuk versi Android, kabarnya PengPod700 menggunakan Android versi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS).

Spesifikasi tablet dual-booting PengPod700 (Android dan Linux) terbaru hadir dengan ukuran 7 inci dan display berukuran 800 x 480 pixel. Tidak hanya itu, tablet ini juga mendapat dukungan kamera depan yang memiliki kualitas jepretan 1,3 MP serta 1 port USB OTG. Tablet PengPod700 juga mendapatkan dukungan kinerja dengan adanya RAM berkapasitas 1 GB dan storage 8 GB.

Peacock Imports membanderol harga tablet dual-booting PengPod700 (Android dan Linux) terbaru sekitar $99 (Rp. 800.000).

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.36 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll