Minggu, 25 November 2012

DNS Jumper 1.04

DNS Jumper 1.04


DNS Jumper 1.04

Posted: 25 Nov 2012 05:31 AM PST


Mungkin sebagian dari sobat sudah mengetahui apa itu DNS Jumper, karena setahun yang lalu saya sudah pernah memposting ini dan hari ini saya repost lagi tapi dengan link yang baru sekaligus memperkenalkan software ini kepada sobat yang belum tahu hehe.
Pernah melihat gambar di samping? atau pernah ke suatu situs tapi tidak bisa diakses dikarenakan terblokir oleh ISP atau operator internet sobat?
Ya saya sendiri sering mengalami masalah ini terutama pada waktu mengakses situs yang memang tidak bisa atau diblokir oleh ISP yang saya pakai. Nah kali ini saya akan share aplikasi mungil tapi manfaatnya luar biasa, dengan aplikasi ini kita tidak hanya sekedar lolos dari situs-situs yang terblokir atau terlarang namun bisa juga mempercepat kecepatan internet kita lhoo.. hehe.

ScreenShot
Download:
  • DNS Jumper 1.04 (DropBox) | Status: Tested (Windows 8 Pro 64 bit) | Virus: Clean (KIS 2013)
Changelog:
  • Added DNS Servers list (60 DNS Servers)
Nah menurut gambar diatas kan ada tulisan "Fastest DNS" itu berfungsi untuk mencari DNS tercepat secara otomatis, keren kan?
Tapi jika sobat punya DNS sendiri atau ingin menggunakan DNS yang sobat tahu silahkan centang "Manual DNS Servers". Ingat gunakan aplikasi ini dengan bijak, karena aplikasi ini dapat menembus segala proteksi termasuk nawala dns.

Butuh bantuan?
Just follow me at Twitter and ask me there or Send me an email ;)
Enjoy your software and have a nice day :)
Regards DarkKnight

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 18.06 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll