Selasa, 04 September 2012

3 Tips Sehat dan Segar Bugar ala Eva Longoria | Gugling

3 Tips Sehat dan Segar Bugar ala Eva Longoria | Gugling

Link to Gugling

3 Tips Sehat dan Segar Bugar ala Eva Longoria

Posted: 03 Sep 2012 05:56 PM PDT


Eva Longoria

Cantik dan bugar seperti Eva Longoria, itu mudah!

Sehat adalah impian setiap orang baik secara jasmani maupun rohani. Apalagi jika yang menjadi panutan ialah seorang artis, wah jadi pengen tau apa sih rahasia seorang artis? Berikut adalah tips sehat dari mantan istri Tony Parker, Eva Longoria.

Eva Longoria mempunyai kebiasaan sederhana yang rutin dilakukannya guna menjaga kebugaran tubuhnya. Kebiasaan tersebut antara lain:

- Berusaha untuk selalu bangun di pagi hari
- Menggerakkan badan agar tubuh berkeringat
- Menjaga pola makan

Artis cantik yang pernah berperan dalam serial Desperate Housewives ini juga menyatakan bahwa suatu hari nanti kita akan (dan harus) memperhatikan makanan apa saja yang dimakan. Karena itulah Eva juga mulai mengurangi makanan yang mengandung gula/makanan manis, terutama dalam dua bulan terakhir ini.

Baca juga: 12 Tips Agar Bisa Tidur Nyenyak di Malam Hari

Selain mengurangi makanan manis-manis, Eva juga menghindari makanan yang mengandung karbohidrat. Kendati demikian, Eva tak tahan bila melihat kentang goreng makanan kesukaannya itu.

Meski memiliki alat kebugaran fitnes di rumahnya, Eva tetap memperhatikan hal yang terpenting. “Tips kebugaran tersebut intinya ialah berolahraga secara teratur dan menjaga asupan makanan,” ujar Eva dikutip majalah Look.

Ternyata cara menjaga kebugaran sangat mudah bukan? Caranya sih memang mudah, yang susah adalah komitmen dalam melakukannya. Contohnya saja bangun pagi setiap hari, sangat susah dilakukan bukan :)

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 14.05 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll