Kamis, 27 September 2012

Teorex Inpaint 4.6 Full Serial

Teorex Inpaint 4.6 Full Serial


Teorex Inpaint 4.6 Full Serial

Posted: 27 Sep 2012 05:47 AM PDT

Teorex Inpaint - adalah software photo editor yang sudah cukup terkenal dan versi lamanya sudah beberapa kali terbit di blog ini. Fungsi utama dari software ini adalah untuk mengedit sebuah foto, tapi jangan membayangkan seperti Photoshop atau software editor lain pada umumnya. Ya, software ini memang beda dalam cara meng editnya, yaitu dengan cara menghilangkan objek yang tidak anda inginkan pada sebuah foto. Tentunya anda membutuhan software yang seperti ini bukan. Tenang saja, meskipun softwarenya berkualitas super. Tapi ukuran filenya relatif kecil kok. Jadi tidak perlu menunggu berjam-jam. Selain itu juga, software ini sangat mudah digunakan bahkan untuk pemula. Karena tampilan yang simple dan tools yang mudah untuk di mengerti.

Screen Shoot:
Download link:
Password :  | Status : Tested (Windows 7 32-bit)

Features:
  • Repair old photos
  • Remove watermarks
  • Erasing Power Lines
  • Remove unwanted objects
  • Digital Facial retouching
  • Remove date stamps
  • Erase wrinkles and skin blemishes
  • Remove tourists from travel photos
  • Fill black areas of a panorama
  • Easy to get use & started
  • Completely non-technical
Jika ada masalah, silahkan tinggalkan komentar di bawah. Semoga bermanfaat...

Guest Writer, Show Your Creativity!

Posted: 26 Sep 2012 09:49 PM PDT

Apa itu Guest Writer?
Guest Writer adalah Anda sebagai blogger mengirimkan artikel ke BAGAS31, dan artikel tersebut akan di posting di blog BAGAS31.

Apa Keuntungan Menjadi Guest Writer di BAGAS31?
Artikel anda akan dibaca oleh ribuan pembaca setiap harinya. Saat ini BAGAS31 telah dikunjungi rata-rata 25.000 orang perharinya, dan ditambah dengan 49.000 pageviews perharinya.

Jenis Artikel Yang Diterima :
  1. Artikel harus tentang Software, Game atau ulasan perangkat lunak lainnya yang sejalan dengan BAGAS31 beserta Link unduhnya. (Maksimal 25MB)
  2. Artikel harus unik dan berbeda, artikel yang memang khusus dibuat untuk BAGAS31 dan belum pernah di publikasikan di manapun (bukan hasil copas).
  3. Isi artikel bukan artikel promosi yang memuat banyak link ke website atau blog tertentu. Link yang di izinkan terpasang pada artikel tersebut maksimal 2 link.
Syarat dan Ketentuan Menjadi Guest Writer?
  1. Semua isi artikel baik berupa teks, foto dan video yang dikirimkan adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya.
  2. Bahan-bahan Artikel, seperti Software/Game yang menjadi materi, silahkan di Unggah ke situs penyedia layanan seperti Indowebster, MediaFire, Sharebeast, Localhostr, Datafilehost. (Maksimal 25MB)
  3. Jika materi yang dikirimkan membutuhkan bantuan pihak ketiga, seperti Crack, Patch, Activator, dll, silahkan sertakan juga kedalam File yang ingin anda lampirkan.
  4. Artikel dan materi yang telah dikirimkan telah menjadi milik BAGAS31, dan kami berhak mengedit materi yang dikirimkan sebelum dimuat dalam postingan.
  5. Tidak akan di publikasikan kembali di website atau blog manapun. Artikel yang terdeteksi di publikasikan ulang akan di hapus dari blog kami.
  6. Kami menolak memuat materi yang mengandung unsur-unsur SARA, pornografi, menganjurkan tindakan kekerasan, menyudutkan kelompok atau golongan tertentu, dan menyiarkan kebencian.
Cara Menjadi Guest Writer di BAGAS31?
  1. Artikel hanya boleh dikirimkan dalam bentuk Dokumen Word yang sudah disertai Gambar dan Link Download dan Jangan lupa untuk sertakan data diri beserta foto anda, lalu di kompres kedalam Format .zip
  2. Artikel yang memenuhi kriteria akan segera di publikasikan.
Nama Lengkap
Email
Alamat Facebook
Website/Blog
Judul Artikel       
Kategori
 Android 
 Antivirus 
 Audio Video 
 Backup 
 Converter 
 Crack 
 Design 
 Downloader 
 Driver 
 Games 
 Internet 
 Multimedia 
 Photo Software 
 Plug-in 
 Portable 
 Skin Pack 
 Tools 
 Tweaking 
 Utilities 
 Windows 
 Others... 
Unggah Artikel (.zip)
Pesan (Optional)
 

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 19.20 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll