Sabtu, 08 September 2012

WebcamMax 7.6.5.8 Full Patch

WebcamMax 7.6.5.8 Full Patch


WebcamMax 7.6.5.8 Full Patch

Posted: 08 Sep 2012 09:49 AM PDT

WebcamMax - adalah sebuah software yang di buat khusus untuk perangkat PC/Laptop yang sudah terintegrasi dengan webcam. Fungsi sendiri dari software ini adalah untuk membantu anda saat melakukan video calling menjadi lebih menarik. Hal itu dikarenakan di dalam software ini sudah di sertakan beberapa effect video, mulai dari menjadikan video anda menjadi kartun, kemudian anda juga dapat menambahkan clip art dan masih banyak lagi fitur lainya. WebcamMax ini juga dipercaya dapat menambah kualitas video, dengan cara menjernihkan dari blur akibat kekurangan cahaya saat melakukan video calling. Sebenarnya software ini sudah beberapa waktu yang lalu di releasenya, tapi baru kali ini bisa saya bagikan. Tapi itu bukan masalah, untuk yang berminat silahkan saja di download...!

Screen Shoot:

Download link:
Password :  | Status : Tested (Windows 7 32-bit)

Jika ada masalah tinggalkan komentar di bawah. Semoga bermanfaat...

Norton AntiVirus 2013 20.1.0.24 Final Full Trial Reset

Posted: 08 Sep 2012 05:49 AM PDT

Norton AntiVirus - adakah dari anda yang tidak kenal dengan anti virus besutan Symantec Corporation  ini. Saya kira semua sudah tahu tentang anti virus yang tahun lalu peringkatnya sangat buruk dalam 10 besar anti virus terbaik di dunia. Tapi untuk tahun ini Norton sendiri menempati peringkat ke 3. Ini membuktikan bahwa norton telah mengalami perubahan yang cukup signifikan dan tentunya menjadi lebih baik. Seiring dengan hal tersebut, harga dari Norton pun naik hingga $ 39.99 dari harga sebelumnya yang hanya dibandrol dengan harga $ 29.35. Tapi hal itu wajar terjadi, karena pelayanan yang di berikan pun sangatlah memuaskan. Tapi sobat tidak perlu khawatir, karena di BAGAS31 ini anda bisa mendapatkan dengan cuma-cuma. Tapi mengingat ini adalah barang yang lumayan mahal, proses aktivasinya pun juga sedikit rumit. Tapi anda tidak perlu khawatir, karena nanti akan saya kasih cara installnya dengan jelas. Lebih baik langsung di download saja, jika ingin komputer kesayangan anda tetap aman terlindungi dari serangan virus.

Screen Shoot:


Download link:

Password :  | Status : Tested (Windows 7 32-bit)

Jika ada masalah berikan komentar di bawah. Semoga bermanfaat...

Easy Gif Animator 5.4 Full Serial

Posted: 08 Sep 2012 12:35 AM PDT

Pada saat browsing, sobat tentu sudah pernah menemukan gambar yang bisa bergerak bukan ? Nah, kali ini saya akan membagikan software yang fungsinya untuk membuat gambar bergerak tersebut, namanya adalah Easy Gif Animator. Dengan Easy Gif Animator ini sobat dapat membuat gambar bergerak atau gambar Gif dengan mudah hanya dengan beberapa klik saja. Selain mudah digunakan, masih banyak lagi fitur-fitur yang ada di dalam software yang satu ini. Hebatnya lagi, software ini memiliki size yang bisa dibilang sangat kecil, yaitu 3.77 MB.

Screenshot :

Download :
Semoga Bermanfaat :D
Regards, Admin - Aditya Eka

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 19.15 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll