Kamis, 20 September 2012

Jokowi Unggul, Foke Ucapkan Selamat | Gugling

Jokowi Unggul, Foke Ucapkan Selamat | Gugling

Link to Gugling

Jokowi Unggul, Foke Ucapkan Selamat

Posted: 20 Sep 2012 01:50 AM PDT


Jokowi Ahok Jakarta Baru

Jokowi Ahok Jakarta Baru. Images: Tempo.co

Calon gubernur baru kota Jakarta Jokowi dan pasangannya Ahok unggul dalam hasil perhitungan cepat (quick count) di MetroTV. Meski bukan hasil akhir, tapi quick count ini mewakili kemenangan pasangan Jokowi-Ahok. Apalagi dalam hasil pilgub DKI Jakarta ini selisihnya lumayan, terpaut 8.22 persen.

Pendukung Jokowi pun terlihat sudah merayakan kemenangan idolanya. Ada yang merayakannya dengan menari dan bernyanyi, hingga yang sengaja mencukur gundul rambutnya. Tak heran, karena hasil perhitungan cepat menunjukkan keunggulan yang cukup lumayan dari Foke-Nara.

Sementara itu, Jokowi yang dihubungi secara live oleh MetroTV menyatakan bahwa dirinya masih menunggu hasil perhitungan dan administrasi selanjutnya. Jokowi juga menyatakan bahwa Foke secara langsung menelepon dirinya untuk mengucapkan selamat. Dari sisi ini, Foke terlihat berhati besar dan mengakui kekalahannya meski quick count baru mencapai di atas 50 persen.

Jokowi juga mengucapkan permohonan maaf atas perbuatannya selama ini serta meminta dukungan dari Foke selaku senior. Ditanya soal adanya rencana kerjasama antara dirinya dengan Foke, Jokowi mengatakan bahwa itu nanti. “Jangan berpikir terlalu jauh dulu,” ujar gubernur DKI Jakarta itu.

Selamat atas terpilihnya Jokowi-Ahok sebagai gubernur dan wakil gubernur Jakarta. Siapapun yang terpilih, Jakarta harus lebih baik!

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 14.03 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogroll