Selasa, 11 September 2012

Menjelang Peluncuran iPhone 5, Gedung Meriah Dipersiapkan | Gugling

Menjelang Peluncuran iPhone 5, Gedung Meriah Dipersiapkan | Gugling

Link to Gugling

Menjelang Peluncuran iPhone 5, Gedung Meriah Dipersiapkan

Posted: 10 Sep 2012 07:28 PM PDT


Gedung Yerba Buena Center

Warna-Warni di Gedung Yerba Buena Center

Menjelang peluncuran produk terbaru Apple pada Rabu 12/9/2012 besok (diperkirakan produk tersebut adalah iPhone 5), Apple mempercantik gedung yang nantinya digunakan untuk tempat peluncuran produknya. Gedung yang dimaksud ialah Gedung Yerba Buena Center. Gedung ini juga pernah digunakan Apple untuk memperkenalkan The New iPad (iPad generasi ketiga).

Menurut sumber situs 9to5mac, Apple sudah mulai mempercantik gedung yang terletak di San Fransisco AS itu sejak beberapa hari kemarin. Selain bagian luar, bagian dalam gedung pun mulai dipersiapkan.

Peluncuran produk terbaru Apple selalu menuai sensasi. Rapatnya rahasia yang disimpan oleh pihak Apple terkait peluncuran produk terbarunya membuat banyak rumor beredar di internet, khususnya pecinta teknologi. Setelah menelurkan iPad generasi ketiga yang diberi nama The New iPad, Apple digadang-gadang akan mengeluarkan versi terbaru iPhone.

Logo Apple Yerba Buena Center

Tampak logo Appel dengan ukuran besar sudah terpasang di dalam gedung.

Konon katanya iPhone 5 ini akan diberi nama The New iPhone. Benarkah demikian? Entahlah, tak seorang pun yang tahu kecuali pihak internal utama Apple. Jika melirik kasus iPhone 4S, dugaan pemberian nama iPhone 5 sempat ‘meleset’ karena Apple ternyata lebih memilih nama 4S di belakang iPhone.

Melirik undangan yang disebarkan Apple, terdapat bayangan angka 5 di bawah angka 12 yang merujuk pada tanggal peluncuran. Angka 5 itu bisa berarti dua, menunjuk pada generasi atau nama yang bakal diusung iPhone terbaru. Selain spesifikasinya, nama iPhone pun laris dibicarakan. Menarik untuk disimak, seperti apa besok kejadiannya :D

Sumber: 9to5mac

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 14.06 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogroll