Kamis, 14 Juni 2012

Wanita Ini Terpaksa Mengungsi di Pedesaan Karena Alergi Wi-Fi, iPad dan Berbagai Perangkat Mobile | Gugling

Wanita Ini Terpaksa Mengungsi di Pedesaan Karena Alergi Wi-Fi, iPad dan Berbagai Perangkat Mobile | Gugling

Link to Gugling

Wanita Ini Terpaksa Mengungsi di Pedesaan Karena Alergi Wi-Fi, iPad dan Berbagai Perangkat Mobile

Posted: 13 Jun 2012 05:57 PM PDT


Hannah-Metcalfe

Hannah Metcalfe

Aneh memang disaat banyak orang gemar akan perangkat mobile seperti smartphone dan iPad, wanita ini malah tak bisa menikmati tren tersebut. Bukan karena ia tak mampu membelinya, tapi karena ia menderita penyakit alergi aneh yang langka.

Hannah Metcalfe (34 tahun) merasakan nyeri yang sangat terutama di daerah perut dan kepala saat melakukan kontak dengan sinar elektromagnetik. Baru lima menit menggunakan iPad yang baru dibelinya, Hannah mengalami kesakitan yang sangat.

Akibat penyakit langkanya ini, ia pun terpaksa berhenti bekerja di kantor yang menuntut dirinya untuk selalu berhadapan dengan perangkat elektromagnetik. Meski ia ingin sekali menikmati hidup seperti layaknya orang masa kini yang selalu up to date dengan internet, namun alerginya memaksanya untuk menerima kondisinya dengan rasa syukur.

Rasa sakit akibat alergi terhadap sinar elektromagnetik itu berawal saat ia masih remaja saat menggunakan perangkat berjemur praktis atau yang biasa disebut sunbeds. Tujuannya saat itu baik, yakni guna menyembuhkan penyakit kulitnya, psoriasis.

Psoriasis adalah suatu penyakit autoimun yang menyerang kulit yang disertai rasa perih, gatal dan penebalan berwarna kemerahan. Hingga kini penyakit Psoriasis masih belum diketahui penyebabnya. Tua muda wanita dan pria punya kemungkinan yang sama terkena penyakit langka ini. (Wikipedia)

Ia juga mencemaskan kehamilannya bisa rusak gara-gara kepekaannya terhadap sinar elektromagnetik. Beruntung meski sempat mengalami perdarahan, apa yang dikhawatirkan Hannah tak terjadi.

Di daerah tempat tinggalnya dulu, Canterbury, Kent, Inggris, hampir semua tempat memiliki Wi-Fi. Hannah pun kini terpaksa tinggal di sebuah pedesaan bersama suami dan buah hatinya.

Artikel terkait

  • No Related Posts

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 12.12 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogroll