Sabtu, 09 Juni 2012

Inilah 2 Personil Cherry Belle Yang Baru | Gugling

Inilah 2 Personil Cherry Belle Yang Baru | Gugling

Link to Gugling

Inilah 2 Personil Cherry Belle Yang Baru

Posted: 08 Jun 2012 11:57 PM PDT


Stefani-&-Kezia Audisi untuk mencari personil Cherry Belle yang baru sudah berlangsung pada 28 April 2012 yang lalu. Dan Jumat, 8 Juni 2012 kemarin manajemen Cherry Belle pun sudah mengumumkan 2 orang yang menjadi pemenang audisi tersebut. Ke-2 pemenang tersebut akan menggantikan posisi personel Cherry Belle yang sebelumnya, Wanda dan Devi.

Siapakah kedua gadis yang beruntung tersebut? Mereka adalah Kezia dan Steffany.

Kedua personil baru tersebut masing-masing nberumur 19 tahun. Kezia adalah peserta dari Jakarta, sedangkan Steffany dari Bandung. Berbeda dengan Kezia yang baru saja lulus SMU, Steffany sudah menginjak bangku kuliah di kota tempat tinggalnya.

Ketujuh personil Cherry Belle lainnya, Anisa, Cherly, Christy, Ryn, Angel, Gigi, dan Felly, mempunyai alasan yang kuat kenapa mereka memilih Stefani dan Kezia sebagai keluarga baru. Menurut Christy, diantara semua peserta mereka lebih ceria dan tidak hanya baik di skill tapi di kepribadiannya.

"Mereka Chibi banget. Yang kami lihat, mereka yang terbaik dari yang baik. Enggak cuma skill, Tapi personality-nya juga bagus," kata Christy

Selain itu, menurut Cherly, leader Cherrybelle, Kezia dan Stefani memiliki kelebihan dibanding finalis lain, yaitu lebih mudah beradaptasi dengan Chibi mengingat jadwal Cherry Belle kedepannya yang cukup padat. Sebelum pagelaran malam puncak, para personil Cherry Belle berkesempatan berlatih bersama dengan para finalis.

Berikut Biodata Kedua Personil Cherry Belle Yang Baru :

KEZIA KARAMOY

Kezia-Karamoy

Nama Lengkap : Kezia Karamoy
Nama Panggilan : Kezia
Tanggal Lahir : 15 Maret 1993
Bintang : Pisces
Asal : Jakarta
Akun Twitter : @Keziakaramoy

Stefanny Margaretha Aay

Stefanny-Margaretha

Nama Lengkap : Stefanny Margaretha Aay
Nama Panggilan : Stefanny
Tanggal Lahir : 31 Maret 1993
Bintang : Aries
Asal : Bandung
Akun Twitter : @margaretha_aay

Artikel terkait

Ternyata, Mr.Bean Dalam Film “Mr.Bean Kesurupan DePe” Adalah Palsu

Posted: 08 Jun 2012 11:03 PM PDT


Mr-Bean-Kesurupan-DepeSejak ditayangkannya film yang berjudul “Mr.Bean Kesurupan DePe” pada Kamis (7/6/12) ini mulai menuai sejumlah kritikan dan pertanyaan. Banyak teka-teki yang menjadi misteri tersimpan dalam film ini. Salah satunya yaitu pertanyaan tentang “Aslikah pemain Mr.Bean dalam film tersebut?” dengan kata lain, apakah benar-benar Rowan Atkinson (pemeran Mr.Bean asli) yang ikut turut bermain dalam film tersebut?

Dan terkuak sudah jawaban atas pertanyaan tersebut. Ternyata Mr.Bean dalam film tersebut bukanlah Rowan Atkinson. Memang, tidak ada pernyataan langsung dari KK Dheeraj selaku produser K2K Production yang mengatakan bahwa pemain Mr.Bean-nya adalah Rowan Atkinson. Ia hanya mengatakan bahwa pemain Mr.Bean-nya adalah asli bule Inggris.

Walaupun banyak yang merasa kecewa bahkan merasa tertipu atas “kebohongan” film tersebut, KK Dheeraj sebagai produser dan juga Dewi Perssik sebagai pemain utamanyanya tetap tidak merasa membohongi masyarakat terkait siapa sebenarnya sosok Mr Bean dalam film.

Sementara KK Dheeraj merasa tidak membohongi masyarakat, sebuah halaman facebook yang berisikan 21 juta lebih penggemar Mr.Bean dari seluruh dunia sejak tahun 2009 ini mempublikasikan sebuah pernyataan. Dimana pernyataan tersebut memberikan peringatan kepada fans Mr.Bean bahwa Rowan Atkison tidak ikut serta dalam film tersebut. Jika di terjemahkan kedalam bahasa Indonesia memiliki arti :

Halo, fans Mr. Bean di Indonesia

Kami baru saja mendengar bahwa ada film yang baru dirilis di Indonesia dengan nama “Mr Bean” di judulnya.

Tolong lebih awas karena film tersebut tidak ada hubungannya dengan tokoh kesayanganmu Mr Bean atau Mr Rowan Atkinson. Jadi jangan sampai kecewa.

mr-bean

Artikel terkait

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 12.02 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogroll