Selasa, 05 Juni 2012

Newsletter Rumah123 Edisi Juni 2012

This message contains graphics and text. If you cannot view the content, please click here.


Juni 2012
BuyRentNew PropertiesOverseas Search iProperty.com

Shaun Di Gregorio - CEO IpropertySalam dari Rumah123.com,

Saya berharap Anda semua dalam keadaan sehat dan sejahtera.

Newsletter Rumah123.com memasuki edisi kedua di Bulan Juni ini dan kami akan tampilkan beberapa artikel yang menyajikan peningkatan nilai investasi di Timur Bekasi dan perkembangan terbaru di area tersebut.

Selain itu, melalui newsletter ini, Anda dapat membaca beragam informasi dan berita properti terbaru di Rumah123.com. Jika ingin selalu mendapat berita terbaru langsung di inbox Anda, saya menyarankan Anda mendaftarkan email Anda untuk menerima News Alert.

Anda sudah ikut Rebutan Rumah Gratis? Jika belum silahkan klik http://rumahgratis.rumah123.com Jika sudah ikut, kini saatnya Anda merekomendasikan teman-teman Anda, rekomendasikan nama dan email, atau seluruh teman Facebook Anda.

Rebut rumah gratis di BSD sekarang juga!

Salam,

Glenn - Country Manager
CEO
EmailFacebookiPhone App


expertpanel

Question: Dear DTZ, sudah 2 bulan ini saya kredit rumah di BTN dengan luas 22/96 (hoek) di perumahan Harvest City Cileungsi Jabar. saya belum mempunyai rencana untuk menempati rumah tersebut dalam waktu dekat, karena masih sepi dan akses jalan belum begitu bagus, saya khawatir dengan tidak ditinggalinya rumah tersebut, lama kelamaan bisa rusak, berhubung saya membutuhkan uang, saya ada rencana untuk meminjam ke bank lain dan melunasi hutang rumah di BTN lalu menjualnya. apakah ini ide bagus? atau ada ide lain yang lebih baik? Mohon masukannya. Thank you.

Question: Dear FZL, Menurut kami, lebih baik melunasi hutang yang sedang berjalan daripada meminjam lagi. Kecuali kemampuan finansial jauh lebih dari cukup untuk melunasi hutang yang sedang berjalan. Namun menurut kami, lebih baik Anda melunasi dahulu hutang Anda. Sebagai pemilik rumah, Anda harus secara rutin mengunjungi rumah tsb untuk pemeliharaan. Mungkin sebulan sekali, atau seminggu sekali dsb. ...

Selengkapnya

Property News Menangkan rumah anda sekarang
Feature Month
Tips Memilih Perumahan untuk Keluarga Muda

Tips Memilih Perumahan untuk Keluarga Muda

Anda harus membuat pilihan yang tepat terhadap rumah yang hendak dijadikan hunian bagi Anda sekeluarga. Salah memilih, maka penyesalan bergegas menghantuimu. Tidak hanya itu, kenyamanan pun semakin jauh dari kehidupan di dalam rumah. Agar Anda tidak salah pilih dan menjadi penyesalan di kemudian hari, berikut ada beberapa hal yang penting yang patut diperhatikan oleh pasangan muda atau Anda yang ingin memasuki rumahtangga baru di hunian pilihan Anda.

Selengkapnya

District GuideBishan
Nilai Investasi di Timur Bekasi Terus Meningkat

Nilai Investasi di Timur Bekasi Terus Meningkat

Merupakan kota yang terus mengalami pertumbuhan, Kota Jababeka tumbuh menjadi sebuah kota terpadu yang tak sekedar menawarkan industrial estate dan residential. Tapi, kota ini juga mampu membuka peluang baru investasi.
....



Selengkapnya >
Melesat Dengan Gempuran Pengembang Kakap

Melesat Dengan Gempuran Pengembang Kakap

Kawasan Bekasi memang agak tertinggal dengan kawasan lainya seperti Bogor, Tangerang maupun Bogor. Namun dengan masuknya pengembang-pengembang besar seperti Summarecon, peningkatan harga properti di kawasan Bekasi loncat. Hal itulah yang ...



Selengkapnya >
Metland Fokus Kawasan Timur Bekasi


Metland Fokus Kawasan Timur Bekasi

Bagai tambang emas yang diincar banyak penambang. Itulah kiasan pas untuk kawasan Timur Bekasi. Menurut Thomas J.A., Director PT Metropolitan Land Tbk., (Metland) kini di kawasan yang berbatasan langsung dengan Jakarta Timur ini ada banyak perubahan. "Kawasan ...



Selengkapnya >
Kota Mandiri di Timur Jakarta

Kota Mandiri di Timur Jakarta

Untuk mengubah kesan sebagai pengembang kawasan industri, Kota Jababeka terus membenahi wajah kotanya. Di atas lahan seluas 5.600 Hektar, kota mandiri mematangkan konsep pengembangannya menjadi dua fase bisnis yang saling menguntungkan. ..



Selengkapnya >
Cara Mengubah Status HGB Ke SHM

Cara Mengubah Status HGB Ke SHM

Tidak sedikit orang mengeluhkan cara mengurus status Hak Guna Bangunan (HGB) menjadi Sertifikat Hak Milik (SHM). Sebagian keluhan itu mengeluh biaya yang dikeluarkan, maupun sistem administrasinya. Perlu Anda ketahui, dasar hukum pengubahan...



Selengkapnya >
Rumah Seken Lebih Diminati Konsumen

Rumah Seken Lebih Diminati Konsumen

Ali Tranghanda Direktur Indonesia Property Watch merilis, penjualan rumah sekunder pada awal tahun ini menunjukan adanya kenaikan penjualan rumah di pasar sekunder hingga 10-15% memasuki periode triwulan II-2012. . ..



Selengkapnya >
Your iProperty
Spot Howard – Snap and WIN iProperty.com.sg on TODAY Kini, Konten Rumah123.com hadir di Tempo.co
3 Alasan Kenapa Pembeli Properti Lebih Memilih Rumah123.com Untuk Mencari Properti

Sejak dirilis di awal 2007, situs web Rumah123.com menjanjikan kemudahan bagi Anda dan pengunjung situs, sehingga lebih cepat dalam menemukan properti idaman. Dan kini, sebagai situs properti no.1 di Indonesia, Rumah123.com hadir menjadi media online properti dengan konten terlengkap yang menyajikan informasi yang terkini dan terpercaya. Tiga alasan berikut yang membuat Anda memilih Rumah123.com daripada situs properti lainnya.

Selengkapnya

Rumah Gratis - Rekomendasikan Teman Facebook

Syarat untuk mengikuti kontes "Rebutan Rumah Gratis!" adalah bersedia merekomendasikan teman, rekan dan relasi mengenai kontes ini melalui email dan atau teman Facebook.Simak video di atas, cara merekomendasikan teman Facebook Anda.

Rekomendasikan teman Facebook Anda agar memiliki kesempatan menjadi 123 finalis untuk merebut 1 unit rumah gratis di BSD.

Selengkapnya

Kini, Konten Rumah123.com hadir di Tempo.co

Untuk memperluas jaringan kemitraan, Rumah123.com kembali menjalin kerjasama dengan salah satu portal berita ternama di Indonesia yaitu Tempo.co.Ini dilakukan dalam rangka perluasan pasar properti melalui media online khususnya. .

Kemitraan ini juga dijadikan sebagai penanda tonggak penting bagi Rumah123.com sebagai situs properti no. 1 di Indonesia.

Selengkapnya

iProperty on the Go
Email Dapatkan informasi dan berita properti terbaru dari Rumah123.com dengan mendaftar keanggotaan GRATIS!
Facebook Bergabunglah dengan 123mania di Facebook Rumah123
iPhone App Follow Twitter Rumah123 di sini
Online Poll
Online Poll

Property Events
Property Events: July Rumah 123 Property Fair--Tamini Square, East Jakarta, Indonesia 09 Jul - 15 Jul 2012


Property Events: July Rumah123 Property Fair – Mall Ciputra, Jakarta Barat








If you do not want to receive further communication from Rumah123.com, Indonesia, please click here to unsubscribe.
Rumah123.com - Situs Properti No.1 di Indonesia Singapore Malaysia Hong Kong Philippines India Luxury Indonesia Expo Rumah123.com - Situs Properti No.1 di Indonesia

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 11.30 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll