Sabtu, 09 Juni 2012

Caricature Studio v6.6.12.526 Full Patch

Caricature Studio v6.6.12.526 Full Patch


Caricature Studio v6.6.12.526 Full Patch

Posted: 09 Jun 2012 03:28 PM PDT


Seperti namanya, Caricature Studio v6.6.12.526 merupakan Software yang bisa digunakan untuk membuat gambar karikatur. Didalamnya sudah tersedia banyak tool dan menu menarik yang dapat Sobat gunakan untuk gambar karikatur semakin lucu dan aneh. Hehe.. Dari segi interface dan toolnya, Caricature Studio v6.6.12.526 ini hampir mirip dengan Photoshop, karena juga terdapat tool Crop, Brush, Move tool dll yang biasa digunakan pada Photoshop. Namun ini lebih dikhususkan pada pembuatan gambar karikatur, sehingga juga dilengkapi dengan tool seperti Caricature Wizard, Body Swap, Comic Effect, Twirl, Warp dll.



Screenshoot:



    Password :  | Status : Tested (Windows 7)

Jika ada masalah, hubungi:
Semoga bermanfaat :D

SoundHound ∞ for Android

Posted: 09 Jun 2012 08:08 AM PDT

SoundHound ∞ merupakan Aplikasi Android yang bisa dibilang cukup berguna, karena dengan menggunakan SoundHound ∞ ini, sang pengguna Smartphone Robot Hijau tersebut dapat mengetahui Judul dari lagu yang tidak pengguna ketahui, Contohnya saat kita sedang keluar rumah lalu mendengar sebuah lagu yang cukup enak didengar diradio tetangga namun kita tidak tau judul dari lagi tersebut, tinggal nyalakan dan dekatkan saja Aplikasi SoundHound ∞ ini ke Sumber suara tersebut, maka dalam hitungan detik SoundHound ∞ akan menampilkan judul lagu tersebut, Keren kan?

Screenshot
Download :
Semoga Bermanfaat

Oxford Dictionary Portable

Posted: 09 Jun 2012 11:12 AM PDT

Siapa yang nggak kenal dengan kamus yang sangat terkenal ini. Hampir semua pelajar dan mahasiswa mengetahui dan menggunakan kamus yang diterbitkan langsung oleh Universitas Oxford, United Kingdom. Namun kali ini saya Share versi softwarenya, yaitu Oxford Dictionary Portable. Dengan Oxford Dictionary Portable Sobat akan lebih mudah menggunakannya tanpa harus mencari satu persatu kata dasar atau yang lainnya sebagaimana di versi buku. Selain itu, Oxford Dictionary Portable ini sudah dilengkapi dengan Audio Pronunciationnya, sehingga Sobat dapat sekaligus belajar dan mengetahui cara baca suatu kata dalam bahasa inggris yang menurut Sobat sulit untuk di ucapkan. Keren kan? Hehe..

Sceenshoot:


Download :
Download No Sound Version:
Jika ada masalah, sobat dapat menghubungi saya di :
Semoga Bermanfaat :D
Regards, Admin - Aan

Avidemux 2.5.6

Posted: 09 Jun 2012 02:21 PM PDT

Avidemux 2.5.6 merupakan salah satu jenis video editing yang tergolong bagus. Selain sizenya yang lumayan kecil, Avidemux 2.5.6 ini memiliki banyak fasilitas video editing maupun video processing yang dapat digunakan untuk mengedit video kesayangan Sobat. Mulai dari Cutting, Scipting, Audio filters, Video filters, Joblist dll. Juga mendukung banyak Output dan Input dengan berbagai jenis Video-Audio seperti AVI, MPEG, MOV, WMV, ASF, 3GP, MP4, FLV, OGM, MPEG-4, MP3, ACC, MP2, OGG, WAV, sehingga akan lebih leluasa dalam mengedit video dengan berbagai format. Bahkan, Avidemux 2.5.6 ini sudah bisa menghasilkan video dengan format HD.


Screenshoot:






Download for x32:
Download for x32:
    Password :  | Status : Tested (Windows XP)


Jika ada masalah, hubungi:
Semoga bermanfaat :D

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 19.18 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll