Rabu, 20 Juni 2012

Not Perfect's Blog

Not Perfect's Blog


VIPRE Antivirus Antispyware Terbaru 2012

Posted: 20 Jun 2012 01:06 AM PDT

VIPRE Antivirus Antispyware Terbaru 2012 - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - VIPRE Antivirus merupakan software antivirus yang menggunakan teknologi generasi terbaru yang dapat melindungi komputer atau laptop sobat dari semua ancaman malware seperti virus, spyware, worm, adware, rootkit, dan berbagai macam aplikasi berbahaya lainnya. VIPRE Antivirus 2012 tergolong antivirus yang sangat mudah, sangat efektif, dan tidak memperlambat kinerja komputer dan laptop sobat.

Instalasi VIPRE Antivirus 2012 hanya membutuhkan waktu beberapa menit dan tidak memerlukan reboot. Setelah instalasi, wizard akan mengajukan pertanyaan. Antivirus ini juga mampu memonitor komputer sobat yang bertujuan untuk memberikan real-time protection terhadap virus yang telah dikenali maupun virus yang belum pernah terdeteksi.

Keunggulan VIPRE Antivirus 2012 yaitu memiliki desain interface yang sangat user friendly dan intuitif. Memiliki empat tab yang terletak dibagian atas yang dapat membawa sobat ke menu Scan, Manage, Tools, dan Overview Page. Selain dari segi tampilan, VIPRE Antivirus 2012 juga mencakup berbagai perlindungan yang komprehensif terhadap virus email dengan dukungan penuh secara langsung dari Microsoft Outlook, Outlook Express, Windows Mail, serta dukungan perlindungan untuk program email yang menggunakan POP3 dan SMTP seperti Thunderbird, IncrediMail, Eudora, dll.

VIPRE Antivirus Antispyware Terbaru 2012

Fitur VIPRE Antivirus 2012 juga ditampilkan dalam standalone-antispyware pada produk Sunbelt Software, CounterSpy v2. Dibalik semua kelebihan tersebut, VIPRE Antivirus juga memiliki beberapa kekurangan. Diantaranya yaitu tidak adanya fungsi uninstall jika sobat ingin melakukan uninstall untuk antivirus ini. Tapi sobat tidak perlu khawatir, karena untuk melakukan uninstall, sobat dapat menggunakan Windows Control Panel Add dan software atau aplikasi uninstaller lainnya seperti Total Uninstall Professional atau Revo Uninstaller serta fitur remove software lainnya.

screenshot VIPRE Antivirus Antispyware Terbaru 2012


tombol download

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.28 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll