Selasa, 28 Agustus 2012

Not Perfect's Blog

Not Perfect's Blog


Game Cristiano Ronaldo Freestyle Soccer Terbaru (PC/MAC)

Posted: 28 Aug 2012 02:44 AM PDT

Game Cristiano Ronaldo Freestyle Soccer Terbaru (PC/MAC) - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - Info menarik buat sobat penggemar berat klub sepakbola terpopuler dengan sejarah yang mengagumkan, Real Madrid. Seperti yang diketahui salah satu punggawa mereka Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro atau yang biasa lebih dikenal CR7, merupakan idola bagi fans Real Madrid atau yang lebih dikenal dengan sebutan Madridista. Pemain kelahiran 5 Februari 1985 di Funchal, Madeira, Portugal, ini resmi berganti kostum dari Manchester United ke Real Madrid pada 26 Juni 2009 dengan nilai transfer sekitar 80 juta pounds. Rekor transfer yang fantastis di dunia olahraga khususnya sepakbola. Dengan kesuksesannya didalam dunia sepakbola, banyak orang yang berdecak kagum dengan karir salah satu pemain sepakbola terpopuler ini. Tidak terkecuali dengan para developer games. Dan inilah yang membuat para pembuat game berinisiatif membuat sebuah game untuk pemain dengan nomor punggung 7 ini.

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain dengan skill atau kemampuan mengolah bola terbaik yang dimiliki dunia khususnya sepakbola Eropa. Dengan kemampuannya mengolah si kulit bundar, banyak para penggemar yang berdecak kagum karena kemampuannya dalam freestyle soccer. Dan hal inilah yang membuat para pengembang game semakin berambisi untuk membawa nama sang pemain ke dalam game buatan mereka. Game Cristiano Ronaldo Freestyle Soccer versi mobile sebelumnya telah menuai sukses. Dan kali ini game tersebut hadir dalam versi PC dengan OS Windows dan Mac. Dikemas dengan ratusan trik dan tantangan, game ini mampu membawa sobat ke dunia si pemain dengan permainan untuk menguji keterampilan sepakbola sobat.


Game PC Cristiano Ronaldo Freestyle Soccer terbaru

Game Cristiano Ronaldo Freestyle Soccer terbaru untuk PC ini menggabungkan ritme dan kontrol untuk memungkinkan pemain agar pull off dengan banyak trik yang berbeda. Dan tidak jauh berbeda dengan versi mobile, game ini tetap akan membawa semua style serta skill khas Cristiano Ronaldo. Kontrol bola yang luar biasa ditambah dengan kreativitas dan imajinasi para pemain dapat menghasilkan beberapa trik terbaru dengan kemampuan freestyle yang akan ditonton dalam pertandingan.

Dalam game ini, sobat memiliki kesempatan untuk memainkan trik dan kombo dengan melakukan challenges yang telah ada.

Fitur terbaru game Cristiano Ronaldo Freestyle Soccer terbaru :
  • 5 mode gameplay
  • Mendapatkan prestasi dan membuka item baru untuk penyesuaian
  • Karakter Cristiano Ronaldo termasuk aksesoris yang digunakan seperti celana pendek, T-shirt, sepatu,
  • kacamata hitam dan gaya rambut
  • Modus Shuffle untuk tingkat secara acak. Jika sobat ingin tingkat yang berbeda, sobat dapat melakukan perombakan lagi untuk menemukan mode yang sobat sukai
  • Samba-style yang dapat membuat Cristiano Ronaldo bergerak menari sekaligus mengontrol bola
  • 25 challenges di 6 lokasi yang unik di dunia
  • Bermain dengan lawan yang memiliki berbagai macam teknik dan kemampuan dari beberapa negara seperti Inggris, Perancis, Amerika Serikat, Jepang, Spanyol dan Portugal.

  • Peningkatan Graphi*censored*
  • Skema kontrol terbaru
  • Semua konten seluler, termasuk Italia dan Brasil dengan 2 karakter ekstra untuk pertempuran serta tambahan pakaian dan peralatan.

  1. Unpack atau ekstrak dengan menggunakan WinRAR atau aplikasi sejenis
  2. Jalankan unl-crfs.exe
  3. Mulai permainan dengan cara klik Cristiano Ronaldo Freestyle Soccer.exe

Screenshots :

screenshots game Cristiano Ronaldo Freestyle Soccer terbaru screenshots game Cristiano Ronaldo Freestyle Soccer terbaru



tombol download

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.37 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll