Jumat, 31 Agustus 2012

download lagu mp3 indonesia terbaru gratis

download lagu mp3 indonesia terbaru gratis


The Law – Cewek Matre

Posted: 30 Aug 2012 11:51 AM PDT

ono wong jowo mobilnye mercy ijo
ketemu cewek matre yang sontoloyo
wong jowone bertanya yo ono opo?
si cewek matre menjawab mas mbok ojo ngono
malem minggu die ngajak si mas maen ke disko
padahal si mas yang bawa mercy udah punya bojo
si cewek cuek bebek kayak wong bodo
ngerjain si mas sampai die loyo
biasa minum bajigur dicekokin jack daniel
sekali cium bibir minta dibeliin mobil
mas bilang oke-oke aja kagak mikir-mikir
lupa kalo punya rumah aja masih dicicil
cium pipi kiri si mas lupa daratan
cium pipi kanan si mas ngerasa bujangan
dicium bibirnya si mas langsung gemeteran
tau-tau sampe di rumah duitnya tinggal ceban
cewek matre cewek matre ke laut aje
cewek matre cewek matre cewek matre ngadenlin cowoknye
cewek matre cewek matre ke laut aje
cewek matre cewek matre aha aha ha ha ha
kamu memang cantik tapi dulu kamu kampungan
ketemu aku langsung aku modalin berdandan
macam-macam perawatan di salon kecantikan
mulai dari ujung kaki kepala seluruh badan
sudah habis uangku sampai berjuta-jutaan
bikin kamu jadi cantik layak menjadi bintang
tapi bagai petir menyambarku di siang hari
di belakang aku kamu jalan sama lesbian
cinta terlarangmu bikin direku jadi bete
apa yang kurang dariku tolong katakan beibeh
semua ku berikan mobil rumah juga bb
tapi kenapa kok kamu selingkuh sama cewek
akhirnya ku pulang dengan tampang semrawut
cewek pujaanku telah direbut cewek butch
aku jadi ketiban tangga dua kali ketemu
cewek matre yang doyan sama lesbi
cewek matre cewek matre ke laut aje
cewek matre cewek matre cewek matre ngadenlin cowoknye
cewek matre cewek matre ke laut aje
cewek matre cewek matre aha aha ha ha ha
cewek matre jaman sekarang udah semakin gile
bukan cuma cowok yang diembat tapi juga cewek
elo elo kalo pada dapet cewek matre
jangan lu anggap serius ape yang dikate
kebanyakan boongnya daripada benernya kebanyakan bokisnye
ada satu cewek matre bodinya sungguh yahud
bokapnya dari tasik nyokapnye dari garut
tapi di ibukote doi salah bergaul
die gaul ama kd bukan ama dewi yull
kalo kite lagi tajir dia sayang selalu
kalo kite udah bangkrut die cabut masa bodo
gak perlu cowok ganteng tampan dan juga macho
yang penting dompet tebel seperti mas the law
cewek matre cewek matre ke laut aje
cewek matre cewek matre cewek matre ngadenlin cowoknye
cewek matre cewek matre ke laut aje
cewek matre cewek matre aha aha ha ha ha
cewek matre cewek matre ke laut aje
cewek matre cewek matre cewek matre ngadenlin cowoknye
cewek matre cewek matre ke laut aje
cewek matre cewek matre aha aha ha ha ha
cewek matre cewek matre ke laut aje
cewek matre cewek matre cewek matre ngadenlin cowoknye
cewek matre cewek matre

The Law – Cewek Matre is a post from: Mp3 download lagu gratis lirik lagu indonesia download free music indonesia

Teuku Wisnu – Cinta Fitri

Posted: 30 Aug 2012 01:04 AM PDT

takkan pernah hidup tanpamu
takkan pernah jauh darimu
ku tak bisa hidup tanpamu
matipun aku harus denganmu
kau cinta fitriku
kaulah persembahan indah cinta untukku
kaulah persembahan cinta
yang terlahir hanyalah untukku, buatku bahagia
takkan pernah meninggalkanmu
takkan pernah khianatimu
ku tak rela jauh darimu
matipun aku harus denganmu
kau cinta fitriku
kaulah persembahan indah cinta untukku
kaulah persembahan cinta
yang terlahir hanyalah untukku, buatku bahagia
kau cinta fitriku
kau cinta fitriku
kaulah persembahan indah cinta untukku
kaulah persembahan cinta
yang terlahir hanyalah untukku, buatku bahagia
kau cinta fitriku
kaulah persembahan indah cinta untukku
kaulah persembahan Tuhan
yang terlahir hanyalah untukku, buatku bahagia
kaulah persembahan Tuhan
yang terlahir hanyalah untukku, buatku bahagia

Teuku Wisnu – Cinta Fitri is a post from: Mp3 download lagu gratis lirik lagu indonesia download free music indonesia

Black Star – Avril Lavigne

Posted: 29 Aug 2012 09:20 PM PDT

The Sisters – Obral

Posted: 29 Aug 2012 08:27 PM PDT

Kalau tahu aku gak mau
Gak akan naksir kamu, beri hatiku
Kalau tahu semua palsu
Tak akan ku berani beri hatiku
Gak permisi gak permisi main pergi
Gak permisi gak permisi punya lagi
Gak permisi gak permisi gampangkan aku
Obral obral kemana-mana kamu
Murah murah cintamu bagi-bagi
Ogah ogah jalan sama kamu
Hebat hebat kamu pemain
Yang ahli main hati, main hatiku
Gak permisi gak permisi main pergi
Gak permisi gak permisi punya lagi
Gak permisi gak permisi gampangkan aku, campakkan aku
Obral obral kemana-mana kamu
Murah murah cintamu bagi-bagi
Ogah ogah jalan sama kamu
Obral obral kemana-mana kamu
Murah murah cintamu bagi-bagi
Ogah ogah jalan sama kamu
[rap]
Obral obral kemana-mana kamu
Murah murah cintamu bagi-bagi
Ogah ogah jalan sama kamu

The Sisters – Obral is a post from: Mp3 download lagu gratis lirik lagu indonesia download free music indonesia

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 17.02 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogroll