Kamis, 30 Agustus 2012

download lagu mp3 indonesia terbaru gratis

download lagu mp3 indonesia terbaru gratis


The Law – Irwan Suwandi

Posted: 29 Aug 2012 03:39 PM PDT

halo namaku irwan suwandi
halo namaku irwan suwandi
aku bukanlah seorang rapper
aku cuma seorang suwandi
tahun lalu diri gue ini bukan siapa-siapa
tapi liat sekarang apa yang kini terjadi
180 derajat hidup berubah
pagi jadi siang, siang jadi berasa pagi
gue gak pernah ngimpi tuk bisa nongol di TV
apalagi bikin yang nyela selebriti
gue gak tau apa yang di otak dhani
tau-tau gue ada di album kompilasi
pasti pada nyolot mata lu melotot
kok bisa-bisanya si item dikontrak si jenggot
kok bisa-bisa di repcin ada anak hiphop
gue gak bisa nge-rap tapi lagu gue nge-top
bukan cuma di facebook bukan cuma free download
lu masih gratisan gue udah main di inbox
halo namaku irwan suwandi
halo namaku irwan suwandi
aku bukanlah seorang rapper
aku cuma seorang suwandi
halo namaku irwan suwandi
halo namaku irwan suwandi
aku bukanlah seorang rapper
aku cuma seorang suwandi
hey kok ini ada sms masuk dari cewek
yang dulu kelakukannya busuk
dulu pernah gue tempat tapi gue ditolak
sekarang ngirim sms katanya lagi konak
ngajakin ketemuan tapi jadwal gue padet
bilang kangen sama gue tapi gak gue anggep
cewek pecicilan kayak lu gampang gue dapet
mendingan gue nyari perawan yang masih rapet
gue dicela dihujat dicemooh diejek
lu pada ngebacot kayak banci yang lagi mewek
tapi gue cuek seperti lagunya zewex
lu masih ngebacot gue udah nyairin cek
gue gak bikin lagu tentang pacar yang cerewet
dan bikin pengumuman tentang nyari-nyari cewek
camellia yolanda pernah gue apain aje
gue ajak karaoke bareng sama geng tempe
halo namaku irwan suwandi
halo namaku irwan suwandi
aku bukanlah seorang rapper
aku cuma seorang suwandi
halo namaku irwan suwandi
halo namaku irwan suwandi
aku bukanlah seorang rapper
aku cuma seorang suwandi
irwan irwan lagi -lagi irwan
lagi-lagi irwan lagi-lagi irwan
ganti saluran tv lagi-lagi ada irwan
di setiap saluran si irwan berkeliaran
nonton konsernya the rock ada si irwan
nonton konser mahadewi ada si irwan
pagi-pagi nonton inbox ada si irwan
apa rapper di indonesia cuma si irwan
kalo-kalo ada salah kata maafin gue
karena irwan suwandi kan juga manusia
maafin aku purie maafin aku tata
kemarin aku … sama icezz dan mitha
buat para anak band di seluruh indonesia
aku sangat suka dengan lagu kalian semua
buat cewek-cewek chubby yang masih single dan kosong
add gue di suwandiirwan@yahoo.com
halo namaku irwan suwandi
halo namaku irwan suwandi
aku bukanlah seorang rapper
aku cuma seorang suwandi
halo namaku irwan suwandi
halo namaku irwan suwandi
aku bukanlah seorang rapper
aku cuma seorang suwandi

The Law – Irwan Suwandi is a post from: Mp3 download lagu gratis lirik lagu indonesia download free music indonesia

Galaxy – Janjiku

Posted: 29 Aug 2012 05:23 AM PDT

Apakah kau tahu
Betapa besarnya kasih sayangku
Apakah ku sadar
Betapa dalamnya rasa cintaku
Tapi yang ku mau
Kaupun sayang padaku
Tapi yang ku mau
Kau membalas cintaku
Janjiku padamu takkan meninggalkanmu
Hanya kamu cinta terakhirku
Tak ada yang bisa menggantikan dirimu
Hanya kamu kekasihku
Apakah kau tahu
Betapa besarnya kasih sayangku
Apakah ku sadar
Betapa dalamnya rasa cintaku
Tapi yang ku mau
Kaupun sayang padaku
Tapi yang ku mau
Kau membalas cintaku
Janjiku padamu takkan meninggalkanmu
Hanya kamu cinta terakhirku
Tak ada yang bisa menggantikan dirimu
Hanya kamu hanya kau
Tak ada yang bisa menggantikan dirimu
Hanya kamu kekasihku

Galaxy – Janjiku is a post from: Mp3 download lagu gratis lirik lagu indonesia download free music indonesia

The Kubs – Sampurasun

Posted: 28 Aug 2012 08:50 PM PDT

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 17.11 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogroll