Senin, 30 Juli 2012

Not Perfect's Blog

Not Perfect's Blog


Tablet Android Tokova Soulja Boy Edition (Terbaru)

Posted: 30 Jul 2012 02:51 PM PDT

Tablet Android Tokova Soulja Boy Edition (Terbaru) - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - Berita menarik buat sobat pecinta musik rap di Indonesia maupun diseluruh dunia. Setelah kemarin berita tentang dirilisnya Nokia Lumia 610 Quiksilver dimana Nokia dengan ponsel Nokia Lumia 610 menggandeng brand atau merk surf (water sport) terkenal Quiksilver. Kali ini salah satu produsen tablet android, Tokova, merilis tablet android terbaru mereka dengan menggandeng atau bekerja sama dengan salah satu rapper terkenal asal Amerika, DeAndre Cortez Way, atau yang lebih populer dengan nama Soulja Boy. Oleh karena itu, Tokova pun merilis tablet android terbarunya ini dengan nama tablet android Tokova Soulja Boy Edition.

Mungkin sobat belum begitu mengenal salah satu produsen tablet android ini, karena Tokova memang bukanlah produsen atau manufaktur tablet android terpopuler di pasar gadget dunia. Namun Tokova berharap dengan adanya kerjasama yang dijalin dengan rapper (sebutan untuk seorang penyanyi rap) top dunia yang lahir pada tanggal 28 Juli 1990 di Illinois, United States, ini dapat mendongkrak popularitas mereka di mata para pecinta gadget khususnya tablet android yang juga mengidolakan Soulja Boy.

Tablet Android Tokova Soulja Boy Edition Terbaru

Dengan bekerja sama dengan penyanyi rap sekaligus aktor ini, Tokova merilis tablet android Tokova Soulja Boy Edition ini dalam dua versi. Versi yang pertama bernama Tokova Tiger Shark dan yang kedua Tokova Great White. Tokova Tiger Shark memiliki display yang berukuran 7 inci dan mengandalkan prosessor 1,2 GHz serta memori internal sebesar 64 GB. Sedangkan untuk versi yang kedua, Tokova Great White, memiliki display yang berukuran lebih besar (9,5 inci) dan dilengkapi prosessor 1,5 GHz, memori internal 64 GB, serta RAM 2 GB. Dari spesifikasi tersebut sobat dapat melihat perbandingan dimana spesifikasi dari Tokova Great White lebih unggul dengan display dan prosessor yang berukuran lebih besar.

Harga tablet android Tokova Tiger Shark Soulja Boy Edition dipatok sebesar $400 atau setara dengan Rp 3,8 Juta. Sedangkan harga Tokova Great White Soulja Boy Edition lebih mahal yakni $500 atau setara dengan Rp 4,8 Juta.

Buat sobat yang sedang "berburu" tablet android dan juga merupakan pecinta musik rap, tidak ada salahnya untuk menjajal kehebatan tablet android terbaru buatan Tokova ini.

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.38 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll