Jumat, 27 Juli 2012

Not Perfect's Blog

Not Perfect's Blog


Download Software Gratis HomeVideo Deluxe 8.7 Terbaru

Posted: 27 Jul 2012 06:14 AM PDT

Download Software Gratis HomeVideo Deluxe 8.7 Terbaru - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - HomeVideo Deluxe merupakan sebuah software yang menawarkan konversi dari file video dengan format AVI, WMV, WAV, MPEG, dan MP3 dengan cepat hanya dengan satu klik. Yang sobat lakukan hanya menambahkan file lalu mengatur format yang diinginkan dan tinggal klik tombol Convert. HomeVideo Deluxe 8.7 juga menawarkan sebuah konversi batch. Selain itu software converter video terbaru ini juga mampu mempertahankan audio dan kualitas video asli dari klip video sobat serta dapat mengkonversi semua file video yang tersimpan pada hard drive komputer sobat.


Keunggulan lain yang bisa sobat dapatkan dari HomeVideo Deluxe 8.7 yaitu sobat dapat membuat banyak daftar video yang paling banyak dan paling sering ditonton lalu mengkonversi semuanya secara otomatis ke dalam format yang telah dipilih. Tidak cukup sampai disitu, software ini juga mampu mengatur dan memungkinkan sobat memilih antara codec video yang berbeda seperti MPEG-4, Motion JPEG, dan Divx. Pilih antara kompresi audio yang berbeda untuk video sobat seperti MP2, MP3 atau WMA, serta mengatur nilai yang berbeda untuk bit rate video, audio, dan frame rate.


Software HomeVideo Deluxe 8.7 terbaru


HomeVideo Deluxe 8.7 terbaru secara praktis memiliki semua pengaturan yang optimal sehingga sobat tidak perlu repot-repot untuk mengaturnya melalui menu. Sobat dapat menjalankan software HomeVideo Deluxe 8.7 terbaru ini pada semua sistem operasi Windows.



tombol download

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.42 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll