Minggu, 08 Juli 2012

6 Kali Ikut Indonesian Idol, Regina Buktikan Hasil Perjuangannya Dengan Predikat: Juara Indonesian Idol 2012 | Gugling

6 Kali Ikut Indonesian Idol, Regina Buktikan Hasil Perjuangannya Dengan Predikat: Juara Indonesian Idol 2012 | Gugling

Link to Gugling

6 Kali Ikut Indonesian Idol, Regina Buktikan Hasil Perjuangannya Dengan Predikat: Juara Indonesian Idol 2012

Posted: 07 Jul 2012 05:04 PM PDT


Regina Ivanova Indonesian Idol 2012

Regina Ivanova, Juara Indonesian Idol 2012

Regina Ivanova menjadi juara setelah mengalahkan Sean di acara final Indonesian Idol 2012. Wanita berusia 26 tahun ini membuktikan bahwa perjuangannya mengikuti Indonesian Idol selama enam kali tak sia-sia. Kerja keras serta semangatnya membuktikan bahwa ia layak menjadi jawara.

Kemampuan Regina membuat ‘pandangan’ kebanyakan orang pada umumnya berubah, yakni seorang idol tak harus bertubuh langsing, seksi dan cantik. Regina membuktikan hal tersebut dengan kemampuan olah vokalnya.

Ia pun berhak mendapatkan hadiah sebuah mobil Toyota Yaris, uang Rp 200 juta, reksadana senilai Rp 50 juta, kontrak dari Universal Music Indonesia serta asuransi jiwa senilai Rp 1 Miliar dari MNC Life.

Kemenangan Regina sesuai dengan prediksi yang diberikan oleh Agnes Monica dan Anang. Meski mengalahkan Sean, Regina mengakui bahwa penampilan Sean sangat bagus malam itu. Dari kedua juri, hanya Ahmad Dhani yang memberikan prediksi bahwa Sean-lah yang layak jadi juara.

Sementara itu, ajang Indonesian Idol 2012 juga diwarnai dengan aksi duet mesra Ahmad Dhani dan Agnes Monica saat menyanyikan lagu berjudul Cinta Mati. Ditanya soal kecocokan antara sang ayah duet bersama Agnes, Al, putra dari Ahmad Dhani ini menjawab cocok.

Bahkan Daniel Mananta juga ikut memberikan kejutan dengan memberikan aksi nge-rap nya bersama Maharasyi dengan lagu Bendera. Saking kerennya, ketiga juri pun memberikan standing ovation untuk Daniel.

Seusai medapatkan penghargaan dari ketiga juri yang dinilai ‘kritis’ tersebut, Daniel sempat menanyakan apa maksud dari standing ovation tersebut. “Kalau dari triple A (penilaian dari 3 juri), menurut saya, penampilan kamu A, Ancur,” kata Agnes diiringi tawa canda penonton.

Selamat untuk Regina Ivanova!

Artikel terkait

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 12.02 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogroll