Minggu, 15 Juli 2012

Not Perfect's Blog

Not Perfect's Blog


Konsep Desain BlackBerry Windows Phone

Posted: 15 Jul 2012 08:56 PM PDT

Konsep Desain BlackBerry Windows Phone - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - Belakangan ini banyak berita miring yang beredar di media tentang permasalahan serius yang melanda perusahaan pembuat smartphone BlackBerry, RIM (Research in Motion), dimana permasalahan tersebut sangat mengancam kepopuleran dan kelangsungan perusahaan tersebut di masa depan.

Berita miring yang akhir-akhir ini beredar di beberapa sumber dan media mencuat setelah BlackBerry 7 yang notabene merupakan perangkat terbaru dari BlackBerry yang diproduksi oleh RIM kurang diminati ditambah lagi dengan munculnya berita yang mengatakan bahwa efek dari menurunnya performa BlackBerry di pasar gadget dunia karena munculnya pesaing-pesaing terberat RIM yaitu Android, iOS, dan belakangan ini yang sudah mulai populer yaitu Windows Phone, membuat perangkat terbaru RIM, OS BlackBerry 10, perilisannya terpaksa ditunda hingga tahun 2013 yang akan datang. Belum lagi tidak adanya jaminan jika nantinya OS BlackBerry 10 ini dirilis akan menuai kesuksesan seperti awal BlackBerry lahir. Inilah yang membuat para pengamat teknologi dunia khususnya gadget bertanya-tanya, ada apa dengan RIM?

Para pengamat atau pakar teknologi pun sependapat bahwa mereka pun tidak dapat menjamin jika perangkat tersebut (OS BlackBerry 10) nantinya dapat menarik minat para pembeli melirik semakin majunya teknologi para pesaing RIM untuk gadget tipe smartphone ini seperti Android, iOS, dan Windows Phone. Seperti yang kita ketahui, ketiga pesaing terberat BlackBerry tersebut saat ini terus mengembangkan teknologi smartphone yang dimiliki untuk tetap menarik minat para pembeli di pasar gadget dunia. Dan bahkan mungkin sampai beberapa tahun kedepan. Inilah wacana yang saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh para pengamat dan juga tentunya pihak RIM sendiri.

Melihat persoalan yang dihadapi RIM saat ini, Michal Bonikowski, yang merupakan salah seorang desainer smartphone BlackBerry pun angkat bicara dan mengungkapkan inisiatifnya dalam bentuk konsep desain ponsel BlackBerry terbaru yang mungkin diidamkan oleh pengguna setia BlackBerry. Beberapa aspek utama yang diutarakannya untuk solusi permasalahan yang dihadapi RIM ini yaitu sebuah smartphone yang lebih mengutamakan layar yang sangat lebar, casing dengan model yang super stylish, dan tentunya OS terbaru. Untuk yang terakhir, Michal Bonikowski mengajukan pendapatnya untuk menerima pinangan Microsoft dimana nantinya BlackBerry akan menggunakan OS terbaru milik Microsoft tersebut, Windows Phone.

Dari beberapa aspek yang ditawarkan Michal Bonikowski tersebut, kita dapat menarik kesimpulan bahwa semua aspek tersebut mengacu pada konsep desain yang dimiliki oleh ketiga pesaing terberat BlackBerry, Android, iOS, dan Windows Phone. Jika nantinya konsep desain ini diterima oleh RIM, mungkin saja banyak para pengguna ponsel dunia akan melirik smartphone terbaru dari hasil konsep desain Michal Bonikowski tersebut. Dan berikut konsep desain BlackBerry terbaru yang menggunakan OS Windows Phone yang ditawarkan oleh salah seorang desainer BlackBerry tersebut :

Konsep Desain BlackBerry Windows Phone



Source

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.26 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogroll