Minggu, 29 Juli 2012

Not Perfect's Blog

Not Perfect's Blog


Nokia Lumia 610 Quiksilver (Special Edition)

Posted: 29 Jul 2012 02:34 PM PDT

Nokia Lumia 610 Quiksilver (Special Edition) - Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - Beberapa hari lalu lebih tepatnya sebelum memindah lokasi produksi ke Asia, Nokia lebih dulu merilis sebuah ponsel yang bekerja sama dengan brand water sport, QuikSilver. Ponsel Nokia yang disebut-sebut sebagai Special Edition atau edisi spesial (edisi terbatas) ini merupakan edisi tebaru dari Nokia Lumia 610 dan diberi nama Nokia Lumia 610 Quiksilver.

Ponsel Nokia Special Edition ini merupakan salah satu ponsel yang terakhir dirilis oleh perusahaan gadget asal Finlandia ini sebelum mereka memutuskan untuk berhenti memproduksi handset di negara asal mereka tersebut. Dan kabarnya tidak hanya Finlandia saja yang menjadi "korban" pemangkasan karyawan dari Nokia. Sejumlah negara seperti Meksiko dan Hungaria juga turut merasakan hal ini. Karena seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Nokia ingin menggeser produksi ponsel mereka ke benua Asia. Hal ini diungkapkan oleh salah satu sumber dari Nokia disebabkan karena Nokia ingin meningkatkan waktu produksi mereka agar lebih cepat dan dapat bekerja lebih baik dengan para pemasok atau distributor serta dapat memperkenalkan inovasi mereka ke pasar lebih cepat dari semula dan menjadi lebih kompetitif.

Lanjut ke Nokia Lumia 610 Quiksilver. Yang berbeda dari edisi terbaru ponsel Nokia Lumia 610 Quiksilver jika dibandingkan dengan versi terdahulunya (Nokia Lumia 610 original) yaitu hanya terdapat pada penambahan 20 wallpaper Quiksilver, logo Quiksilver pada bagian depan (bawah ponsel), dan gambar serta logo Quiksilver pada bagian case belakang. Untuk fitur lainnya ponsel ini tidak jauh berbeda dengan versi original terdahulu. Mungkin tujuan Nokia menghadirkan versi berbeda dari Nokia Lumia 610 ini adalah untuk memikat hati para pecinta gadget khususnya fans fanatik dari brand Water Sport, Quiksilver.

Nokia Lumia 610 Quiksilver Special Edition

Spesifikasi Nokia Lumia 610 Quiksilver yaitu ponsel ini dibekali dengan display yang berukuran 3,7 inci dan terlihat dengan desain yang lebih mewah daripada Nokia Lumia 800 yang memiliki ukuran display sama.

Sampai saat ini belum ada sumber resmi yang menyebutkan mengenai harga Nokia Lumia 610 Quiksilver. Namun menurut kabar yang beredar ponsel ini ditawarkan dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan Nokia Lumia 800. Khusus untuk sobat yang fanatik dengan brand atau merk surf (water sport) terkenal Quiksilver diharapkan bersabar untuk memiliki ponsel ini. Karena ponsel Nokia Lumia 610 Quiksilver ini tidak dijual secara global.

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 21.49 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogroll