Senin, 09 Juli 2012

Master Keystroke Logger Pro v12.07.01 Full Serial

Master Keystroke Logger Pro v12.07.01 Full Serial


Master Keystroke Logger Pro v12.07.01 Full Serial

Posted: 09 Jul 2012 03:44 PM PDT

Ini nih, salah satu Software yang mungkin Sobat sangat butuhkan, terutama waktu Sobat meninggalkan komputer atau waktu kompi Sobat dipinjam orang. Karena apa? Karena Master Keystroke Logger v12.07.01 Full Serial mempunyai fungsi memonitoring semua aktivitas PC Sobat mulai dari kapan menyalakan PC sampai mematikannya. Caranya gimana? Master Keystroke Logger v12.07.01 Full Serial ini nanti akan mengirim pemberitahuannya lewat Email. Jadi sobat tahu apa yang terjadi pada PC sobat saat sobat bepergian jauh. Cara penggunaannya cukup mudah, Sobat tinggal memasukkan Email yang akan dikirimi pemberitahuan dan menekan tombol Hide Now untuk mode tersembunyi. Sobat juga dapat mengatur, seberapa banyak pemberitahuan yang akan dikirim ke email. Perjam, perhari atau permenit. Dan satu lagi, sobat tak perlu kawatir, Master Keystroke Logger v12.07.01 Full Serial tidak terdeteksi sebagai virus.



Screenshoot:






    Password :  | Status : Tested (Windows 7)
Jika ada masalah, hubungi:
Semoga bermanfaat :D

Acoustica Mixcraft 6.0 Full Serial

Posted: 09 Jul 2012 02:44 PM PDT

Acoustica Mixcraft - adalah sebuah software yang di gunakan untuk produksi musik yang multi-track recording workstation yang hadir dengan ribuan loops musik dan puluhan efek audio dan instrumen virtual. Mixcraft memungkinkan Anda untuk merekam audio, mengatur loop, lagu remix, menulis dengan instrumen MIDI dan virtual, menambahkan efek, skor dan mengedit video, campuran dan menguasai trek anda untuk membuat dipoles, komposisi profesional. Mixcraft akan membuat mimpi anda untuk memproduksi musik menjadi kenyataan, langsung mengubah komputer anda menjadi sebuah studio rekaman sepenuhnya-stocked profesional.Software ini juga bisa di gunakan untuk anda yang mempunyai studio musik, sehingga proses pengeditan audio jadi lebih simple dan mudah. Buat yang berminat silahkan di download...!



Screen Shoot:

Download link:
Features:
  • Clean, stylish and well-designed interface to streamline your work
  • Custom loop library that includes hundreds of sounds in various styles
  • Working with Acid and Apple Garage Band loops
  • Simultaneous recording of multiple MIDI and audio tracks
  • Built-in editor of piano to view and edit MIDI
  • Includes main MIDI library, two sampled grand pianos, emulators Hammond B-3 and
  • MiniMoog, and a polyphonic synthesizer
  • Includes 18 high quality effects
  • The use of an infinite number of VSTi instruments and VST / DirectX effects
  • Record mixes to disk with a single mouse click 
System Requirements:
  • 1 GHz CPU, 2 GB Ram
  • Windows® 7, Vista, and XP 
  • Sound card, USB, or Firewire sound device
    Jika ada masalah laporkan di:
    Semoga bermanfaat...

    DofPro4.0.28 For Photoshop

    Posted: 09 Jul 2012 03:31 AM PDT

    Berbahagialah bagi pengguna Photoshop. Hehe.. Kali ini saya menyajikan salah satu Plugin Photoshop yang penting untuk Sobat gunakan. Apa fungsi DofPro4.0.28 For Photoshop? Sebelumnya, Sobat tentu tahu kalau pada sebuah gambar terdapat sisi bluring (sisi samar) yang biasanya terdapat pada gambar memutar seperti Roda, Angin, Kincir ataupun pembiasan cahaya/warna seperti bayang banyang, air, awan dll. Nah, disitu dapat kita lakukan hanya dengan DofPro4.0.28 For Photoshop ini, karena beda dengan Blur yang ada di Photoshop. Selain itu, Sobat juga dapat memberikan sentuhan ketajaman pada warna sesuai dengan posisinya. Fungsinya tidak lain adalah kesempurnaan gambar dari segi sudut pandang jauh, dekat, memutar dan diam. Disitu kita akan tahu mana gambar editing yang biasa dan Profesional. Tidak cukup sampai disini, Sob. DofPro4.0.28 For Photoshop ini memiliki banyak fitur fitur keren seperti, Lens Size, Subject Distance, Aperture Shape, Lens Curvature, Film Grain, Sperical Aberration, Lens Assymmetry, Light Refraction dll yang semua itu harus Sobat kuasai jika ingin menjadi editor profesional. Untuk yang masih pemula jangan khawatir, karena saya sudah sediakan Tutorial (PDF) didalamnya. Sobat tinggal ubek ubek dan pelajari isinya.



    Screenshoot:









      Password :  | Status : Tested (Windows 7)
    How to install:
    1. Copy semua file yang terdapat di folder "INSTALL"
    2. Paste ke folder instalasi plugin Photoshop C://Program/Photoshop/App/PhotoshopCS5/Plug-ins
    3. Enjoy
    Jika ada masalah, hubungi:
    Semoga bermanfaat :D

    Photoinstrument 5.6 Full Serial

    Posted: 09 Jul 2012 02:17 AM PDT

    Photoinstrument - Adalah sebuah software kecil yang berfungsi untuk editing gambar dengan tools yang begitu simple dan menarik. Software ini sangat mudah di gunakan bahkan untuk pemula sekalipun, karena tampilan yang simple dan mudah di mengerti. Meskipun software ini ukurannya tergolong sangat kecil tapi manfaat dan kegunaannya sangatlah luar biasa, hanya dengan beberapa klik pada tools yang telah disediakan maka anda sudah bisa mendapatkan hasil editan yang menarik. Jadi tunggu apa lagi, ayo buruan di download..!






    Screen Shoot:

    Download link via Indowebster:
    Download link via Sharebeast:
    Jika ada masalah laporkan di:
    Semoga bermanfaat...

    cFosSpeed v8.02.1972 Full Key

    Posted: 09 Jul 2012 04:03 AM PDT

    Mana nih pengguna cFosSpeedTadi siang saya barusan dapat SMS pemberitahuan dari cfos.de kalo mereka terdapat Update terbaru. Sekarang cFosSpeed merilis versi ke 8.02. Dan tentunya terdapat perubahan dan perbaikan pada system dan cara kerjanya untuk men-Tune Up kecepatan Internet Sobat. Seperti yang dulu dulu, cFosSpeed v8.02.1972 Full Key bekerja dengan menstabilkan Ping dan protokol protokol yang ada, yang digambarkan secara grafik dan berkala. So, silahkan update versi terbaru ini. Apalagi cFosSpeed v8.02.1972 Full Key ini Full tanpa Trial Reset yang kebanyakan dipakai.







    Screenshoot:





      Password :  | Status : Tested (Windows 7)
    PENTING: Saat proses instalasi, matikan dulu koneksi internet. Setelah proses instalasi selesai, matikan cFosSpeed yang ada di system Try/Try Icon. Kemudian nyalakan lagi Internet Sobat dan jalankan "key.cfosspeed" yang sudah tersedia didalam. Setelah itu akan diminta Password, dan Sobat tinggal masukkan serial. Enjoy Full Version. :)

    Jika ada masalah, hubungi:
    Semoga bermanfaat :D

    ads

    Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 19.21 Kategori:

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Blogroll