Sabtu, 12 Januari 2013

Uniblue DriverScanner 2013 v4.0.10 Full Serial

Uniblue DriverScanner 2013 v4.0.10 Full Serial


Uniblue DriverScanner 2013 v4.0.10 Full Serial

Posted: 12 Jan 2013 04:32 PM PST

Driverscanner - adalah software utilities yang dapat memudahkan anda dalam urusan update driver PC/Laptop anda dengan cepat dan efisien. Dengan menggunakan software ini anda akan di berikan banyak kemudahan dalam mencari versi terbaru dari driver hardware anda. Seperti driver VGA, Motherboard, Sound card, dll. Tentunya dengan menggunakan versi terbaru dari driver, maka hardware anda akan lebih maksimal dalam bekerja. Karena mencari driver yang compatible dengan perangkat anda sangatlah susah, maka Uniblue DriverScanner ini mampu menampilkan pilihan driver yang benar-benar cocok dan di butuhkan untuk perangkat anda. Jadi anda tidak perlu ragu-ragu lagi dalam menginstall driver. Ya, seperti kebanyakan orang yang sering takut bahwa drivernya tidak cocok. Tapi mulai saat ini sepertinya hal itu tidak akan terjadi lagi.

Screen Shoot:

Download link:

Password :  | Status : Tested (Windows 7 32-bit)

Jika ada masalah:
  • Mention via twitter: @Ervan
  • Tinggalkan komentar di bawah.
Semoga bermanfaat :)

PEP Fotolr for Android

Posted: 12 Jan 2013 02:46 PM PST

Selamat pagi sobat BAGAS31, Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan satu buah Aplikasi editing foto untuk Android nih yaitu PEP Fotolr for Android. Mungkin bagi sebagian orang belum mengenal Aplikasi ini, tetapi PEP Fotolr for Android ini adalah Aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk Mengedit Foto melalui Android kalian masing masing. Berikut Screenshootnya



Screenshoot

PEP Fotolr for Android

Download :

Semoga Bermanfaat :)

Google Chrome 24.0.1312.52 Stable

Posted: 11 Jan 2013 07:47 PM PST

Google Chrome - Adalah browser open source yang sudah sangat dekat dengan anda yang sering melakukan kegiatan di internet (Online). Ada beberapa hal yang menjadikan Google Chrome ini menjadi pilihan para pengguna internet di dunia, salah satunya adalah desain yang sederhana dengan tampilan simple dan minimalis. Sehingga tidak terbilang rumit, dan hal itu membuat Google Chrome lebih di pilih oleh masyarakat dunia ketimbang browser lain. Selain itu, hal yang menarik dari Google Chrome adalah ringan saat dijalankan sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan multitasking dengan leluasa tanpa memikirkan besar memori (RAM) yang digunakan. Beberapa dari pengguna setia Google Chrome juga mengatakan bahwa berselancar di internet lebih effisien menggunakan open source ini. Untuk mengetahui kenapa pengguna setia Google Chrome begitu mengagumi software ini silahkan buktikan dan rasakan sendiri pengalaman berbeda dalam berinternet.

Screen Shoot:

Download link:
Jika ada masalah:
  • Mention via twitter: @Ervan
  • Tinggalkan komentar di bawah
Semoga bermanfaat... :)

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 18.05 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll