Selasa, 22 Januari 2013

Mask My IP 2.3.3.8 Full Patch

Mask My IP 2.3.3.8 Full Patch


Mask My IP 2.3.3.8 Full Patch

Posted: 22 Jan 2013 02:50 PM PST

Mask My IP 2.3.3.8 Full Patch adalah sebuah software yang berfungsi menyembunyikan IP asli kita dan menggantinya dengan IP palsu dari berbagai macam negara. Hal ini bertujuan untuk menjaga privasi kita sebagai pengakses internet. Ya sebagai contoh, apabila IP kita telah dibanned dari sebuah forum/situs maka kita akan bisa akses situs/forum tersebut, karena kita telah mengganti IP asli kita dengan IP dari Mask My IP. Ada banyak pilihan IP dari berbagai negara seperti Brazil, Arab Saudi, Indonesia, Peru dan lain sebagainya. Selain berguna untuk mengganti IP, Mask My IP juga dapat membuka situs yang diblokir oleh provider ISP dan pemerintah.

screenshoot:


Download link:
Password :  | Status : Tested (Windows 7 32-bit)

Jika ada masalah:
Semoga bermanfaat, Admin - Ajie :)

Dupehunter Professional 9.6.0.394 Full Keygen

Posted: 22 Jan 2013 02:19 PM PST

Dupehunter Professional 9.6.0.394 Full Keygen adalah sebuah software yang berfungsi untuk mencari file-file yang dianggap duplicate. Jadi gak perlu susah-susah untuk mencari file yang duplicate, sebab software ini bekerja secara otomatis dan akan mencari file duplicate. Software ini berjalan di seluruh format UTF-16 (Unicode) dan memberikan dukungan untuk karakter internasional dalam bentuk nama file, nama folder dan melaporan hasil scaning ke XML, CSV, dan teks. Jadi buat kamu yang kapasitas penyimpanan harddisk nya penuh gara-gara banyak file duplicate Dupehunter Professional adalah solusinya.
screenshoot : 

Download link:
Password :  | Status : Tested (Windows 7 32-bit)

Jika ada masalah:
Semoga bermanfaat, Admin - Ajie :)

Award Keylogger Pro 3.0 Full Keygen

Posted: 22 Jan 2013 06:29 AM PST

Award Keylogger - adalah software yang berfungsi sebagai mata-mata untuk perangkat anda. Software ini mampu memonitoring semua kegiatan yang berlangsung selama komputer anda di operasikan. Dan semua kegiatan komputer anda akan tercatat dan termonitoring secara real time. Award Keylogger memudahkan anda untuk memantau kegiatan apa saja yang di kerjakan komputer anda, mulai dari hal yang sepele seperti karakter apa saja yang anda ketik, hingga situs mana saja yang anda kunjungi.


Screen Shoot:

Download link:
Password :  | Status : Tested (Windows 7 32-bit)

Jika ada masalah:
  • Mention saya via twitter: @Ervan
  • Atau tinggalkan komentar di bawah
Semoga bermanfaat ...

xParanormal Detector Pro 2.0 Full Serial

Posted: 22 Jan 2013 02:37 AM PST

Mungkin sebagian disini sudah pada tau dengan software buatan eXtremeSenses ini. Bagi yang belum tau, saya akan menjelaskannya. xParanormal Detector adalah sebuah software yang banyak orang menganggap bisa mendeteksi gelombang-gelombang tidak wajar yang ada di sekitar kita, dengan menggunakan akses WiFi. Tidak hanya itu, katanya software xParanormal Detector ini juga bisa mendeteksi keberadaan hantu di sekitar kita. Percaya atau tidak percaya, silahkan sobat coba sendiri software xParanormal Detector ini.

Screenshot

Download :
Jika ada masalah, hubungi saya di :
Semoga Bermanfaat :)
Regards, Admin - Aditya Eka

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 18.07 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll