Selasa, 15 Januari 2013

Bitdefender Antivirus Plus 2013 Full Activator

Bitdefender Antivirus Plus 2013 Full Activator


Bitdefender Antivirus Plus 2013 Full Activator

Posted: 15 Jan 2013 08:11 AM PST

Bitdefender merupakan antivirus yang cukup familiar dikalangan pengguna komputer di dunia. Ditahun 2013 Antivirus Bitdefender mengeluarkan banyak jenis antivirus, salah satunya adalah Bitdefender Antivirus Plus 2013. Adapun fitur yang dihadirkan pada antivirus yang satu ini seperti Anti spam, Privacy Control, Tune-up, Firewall, dan masih banyak fitur bagus yang perlu dicoba. Bitdefender Antivirus ini mampu melindungi komputer anda dari serangan virus dan dari file-file jahat yang nantinya akan merusak system didalam komputer.


Screenshoot :

Link Download :
Jika ada masalah, silahkan hubungi saya di :
Semoga Bermanfaat, Admin - Ajie :)

Avast! Free Antivirus 8.0.14 Beta

Posted: 15 Jan 2013 01:58 AM PST

Avast! - adalah salah satu produk anti virus yang di tunggu-tunggu versi terbarunya di tahun 2013 ini. Anti virus ringan dan telah banyak memikat para pengguna setianya dengan proteksi yang benar-benar ampuh. Dalam versi terbaru ini telah di perbarui sistem scan yang super capat dan sistem perlindungan terhadap virus dan malware yang sudah teruji dan telah banyak yang membuktikan kehebatannya. Anti virus ini cocok untuk kompuer/Laptop anda mulai dari spesifikasi komputer rendah sekalipun. Karena itulah banyak orang kebih memilih antivirus ini. Bagaimana tidak, proteksi bagus, firewall kuat, komputer aman, ringan lagi.

Screen Shoot:


Download link:
Password :  | Status : Tested (Windows 7 32-bit)

Jika ada masalah:
  • Mention via twitter: @Ervan
  • Tinggalkan komentar di bawah
Semoga bermanfaat...

Google Drive for Android

Posted: 14 Jan 2013 07:53 PM PST

Selamat pagi sobat BAGAS31 semuannya, pada pagi hari yang cerah ini saya mau berbagi satu buah Aplikasi yang cocok untuk sobat semua, Google Drive for Android apa sih Google Drive itu? Google Drive adalah Media penyimpanan yang bisa di gunakan baik lewat PC ataupun lewat Android, tetapi sebelumnya Minimal kalian memiliki Akun Gmail untuk Login dan Mengunggah Data Data penting di Android atau PC kalian, bisa di bilang sih Media Backup

Screenshoot

Google Drive for Android

Download :

Semoga Bermanfaat :)

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 18.07 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll