Jumat, 18 Januari 2013

GOM Audio Player 2.0.1.138

GOM Audio Player 2.0.1.138


GOM Audio Player 2.0.1.138

Posted: 18 Jan 2013 02:59 PM PST

Sudah bosan dengan pemutar musik sobat yang gitu-gitu saja?. Cobalah pemutar musik atau audio player yang satu ini. GOM Audio Player 2.0.1.138 adalah salah satu perangkat lunak pemutar musik yang tidak kalah keren dengan software pemutar musik lainnya. GOM Audio Player 2.0.1.138 selain sangat ringan yang tidak memberatkan komputer atau laptop sobat, perangkat lunak ini juga user friendly atau gratis, jadi kita tidak perlu lagi beli atau capek-capek cari serial number, lisensi atau lain sebagainya.


Screenshot :

Download :
Jika ada masalah, inbox atau mention di :
Semoga bermanfaat..

Advanced SystemCare Pro 6.1.9.214 Full Serial

Posted: 18 Jan 2013 10:30 AM PST

Advanced SystemCare Pro - adalah software tweaking atau tergolong juga sebagai software utilities. Sebutan tersebut karena sesuai dengan fungsinya, yaitu sebagai tweaking alias sebagai software pemulih kinerja PC/Laptop anda. Kenapa memulihkan ? ya, itu karena Advanced SystemCare Pro ini memang benar-benar dapat anda gunakan untuk mengembalikan kinerja optimal perangkat anda. Sehingga perangkat anda akan selalu ada pada kinerja yang terbaik. Hal tersebut karena Advanced SystemCare Pro ini berfungsi sebagai pembersih, yaitu membersihkan sampah seperti junk file yang berada pada system anda jika hal ini di biarkan akan mempengaruhi kinerja komputer anda. Selain itu Advanced SystemCare Pro juga berfungsi sebagai alat yang mampu merecovery registry perangkat anda.

Screen Shoot:

Features:
  • Added Action Center to ensure PC security and better performance
  • Added cleaning for DivX Player 9.0, Norton AntiVirus 20.2.0.19, Spybot Search & Destroy 2.0, Adobe Reader 11.0, WinPatrol 26.0, TeamViewer 8.0, ZoneAlarm Free 11.0, Google Earth 7.0, Google Chrome 23.0, Skype 6.0, etc.
  • Improved PC Health Module for smarter PC health monitoring
  • Improved performance in Malware RemovalЈ¬Disk ScanЈ¬System OptimizationЈ¬Disk Defragment, and Internet Boost
  • Improved User Interface for easier and simpler use
  • Improved Toolbox for simpler and more effective maintenance
  • Updated database for Surfing Protection, Driver Manager, Privacy Sweep
  • Updated IObit Uninstaller with improved UI and toolbar uninstall ability
  • Added more supported languages
  • Fixed bugs in previous version
Download link:
Password :  | Status : Tested (Windows 7 32-bit)

Jika ada masalah:
  • Mention via twitter: @Ervan
  • Atau tinggalkan komentar di bawah
Semoga bermanfaat...

    WonderFox Video to GIF Converter v1.1 Full Serial

    Posted: 18 Jan 2013 06:09 AM PST

    WonderFox Video to GIF Converter v1.1 Full Serial adalah salah satu software yang sobat dapat kita gunakan untuk mengkonversi Video ke dalam bentuk GIF animasi. Dengan WonderFox Video to GIF Converter v1.1 Full Serial kita bisa membuat GIF animasi sendiri dari video yang kita inginkan dan memiliki banyak efek khusus seperti efek hitam putih, skala abu-abu, emboss, invert, biru, mempertajam, noise, mencerahkan, dll. Selain itu WonderFox Video to GIF Converter v1.1 Full Serial mendukung semua format video populer seperti AVI, MP4, 3GP, MPG, WMV, MKV, MOV, DVD, dll juga dapat mengkonversi video ke file gambar lainnya Seriate seperti JPG, BMP, TGA, TIFF, PNG, dll.


    Screenshot :


    Download :
    Jika ada masalah, inbox atau mention di :
    Semoga bermanfaat..

    1Tap Cleaner Pro 1.63 for Android

    Posted: 18 Jan 2013 04:02 AM PST

    Sobat tentu sudah tau dengan software yang bernama CCleaner bukan. Kali ini saya akan membagikan aplikasi yang fungsinya mirip dengan CCleaner namun dikhususkan untuk para pengguna smartphone Android, yaitu 1Tap Cleaner Pro. 1Tap Cleaner Pro merupakan aplikasi yang berfungsi untuk menghapus Cache, History, dan Call log yang sudah tidak terpakai lagi dengan bersih, supaya smartphone Android sobat lebih cepat dan membuat free memory space bertambah. Selain dapat menghapus Cache, History, dan Call log dengan bersih, aplikasi 1Tap Cleaner Pro ini juga bisa dibilang penggunaannya sangat simple.

    Screenshot

    Download :
    Jika ada masalah, hubungi saya di :
    Semoga Bermanfaat :)
    Regards, Admin - Aditya Eka

    Photomatix Pro 4.2.6 Full Patch

    Posted: 17 Jan 2013 07:08 PM PST

    Selamat Pagi sobat Bagas31. Kali ini saya akan bagikan software editing foto yang bernama Photomix Pro. Photomatix Pro adalah sebuah software untuk mengedit foto. Tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk dapat mengedit sebuah foto, Aplikasi ini dirancang untuk kamu yang suka mengedit foto dan ingin menimbulkan efek foto yang lebih baik dari biasanya. Aplikasi ini cuma sangat mudah untuk digunakan bagi mereka yang masih awam. Sebab hanya dengan klik mouse kamu bisa mengedit foto layaknya sebuah fotografer profesional. Ada banyak efek foto yang bisa kamu cobain untuk menambah kesan foto kamu agar semakin keren.

    Screenshoot :

    Download link:



    Jika ada pertanyaan silahkan hubungi saya di :


    Semoga bermanfaat, Admin - Ajie :)

    ads

    Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 18.06 Kategori:

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Blogroll