Jumat, 04 Januari 2013

BatteryCare 0.9.12.1

BatteryCare 0.9.12.1


BatteryCare 0.9.12.1

Posted: 04 Jan 2013 03:32 PM PST

BatteryCare 0.9.12.1 - adalah sebuah alat untuk membantu anda dalam menjaga kualitas battery laptop atau notebook anda. Dengan menggunakan BatteryCare 0.9.12.1 ini maka battery anda akan lebih tahan lama. Karena alat ini mampu mengetahui jumlah total dari keseluruhan energi yang di gunakan saat-saat anda mengoperasikan laptop atau notebook anda. Tentunya hal ini akan menghindari dari pembuangan energi yang tak di pakai secara sia-sia. Ketepatan BatteryCare 0.9.12.1 dalam melepaskan energi battery tentunya sangatlah penting untuk anda gunakan, selain energi battery anda penggunaanya lebih effisien juga dapat memperpanjang usia battery sendiri.

Screen Shoot:


Download link:
Password :  | Status : Tested (Windows 7 32-bit)

Jika ada masalah, mention saya di twitter atau tinggalakan komentar di bawah.

Corel AfterShot Pro 1.1.0.30 Full Serial

Posted: 04 Jan 2013 07:25 AM PST

Dulu saya sudah pernah posting ACDSee Pro 6.0 bukan. Nah, kali ini saya akan membagikan software yang fungsinya hampir sama dengan ACDSee Pro, yaitu Corel AfterShot Pro. Corel AfterShot Pro adalah software yang berguna sebagai photo viewer, photo editor, dan photo manager. Fitur-fitur yang ada di dalam software Corel AfterShot Pro ini tidak kalah dengan software ACDSee Pro loh. Seperti dapat mengedit warna, pencahayaan, ketajaman warna, noise ninja, serta fitur Perfectly Clear yang berfungsi untuk menyempurnakan foto otomatis hanya dengan satu klik saja.

Screenshot

Download :
Jika ada masalah, hubungi saya di :
Semoga Bermanfaat :)
Regards, Admin - Aditya Eka

Sothink Logo Maker Professional 4.3 Full Loader

Posted: 04 Jan 2013 06:51 AM PST

Hmm, dari namanya saja sobat pasti sudah tau apa kegunaan dari software yang satu ini. Sothink Logo Maker Professional adalah sebuah software yang mirip dengan AAA Logo yang dapat kita gunakan untuk membuat logo dengan mudah dan cepat. Software Sothink Logo Maker Professional ini sangat cocok bagi sobat yang tidak menguasai ilmu Photoshop atau Corel Draw. Selain dapat membuat logo dengan mudah dan cepat, di dalam software ini juga sudah disediakan banyak sekali template logo, sehingga sobat dapat membuat logo lebih cepat lagi, hehe.

Screenshot

Download :
How to Install :
  1. Install Sothink Logo Maker Professional seperti biasa
  2. Setelah instalasi selesai, jangan dibuka dulu softwarenya
  3. Copy-kan "Loader.exe" ke folder instalasi Sothink Logo Maker Professional
    Default ~ C:\Program Files\SourceTec\Sothink Logo Maker Professional\
  4. Jalankan "Loader.exe", kemudian klik "Yes"
  5. Selesai
Jika ada masalah, hubungi saya di :
Semoga Bermanfaat :)
Regards, Admin - Aditya Eka

ads

Ditulis Oleh : HANGGAR19 Hari: 18.06 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll